Sukses

Entertainment

Kata Amy Qanita Soal Kabar Perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Karyawannya

Fimela.com, Jakarta Nama Raffi Ahmad tak pernah jauh dari kabar perselingkuhan. Yang terbaru, ia dikabarkan berselingkuh bahkan menikah siri dengan salah satu karyawannya bernama Mimi Bayuh.

Kabar tersebut bermula dengan beredarnya sejumlah gambar yang menunjukkan Raffi dengan Mimi Bayuh di sebuah jet pribadi. Nyatanya, kabar tersebut pun sampai di telinga Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad.

"Saya sih kalau ada berita apa-apa langsung ya, saya sebagai ibu nggak mungkin diam aja. Saya bahas, diskusi sama keluarga, ada Raffi nya juga," kata Amy Qanita ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Tegas Membantah

Lebih lanjut, setelah mengklarifikasi kabar tersebut pada sang putra, Amy Qanita pun mendapat kesimpulan. Dengan tegas, ia membantah jika Raffi Ahmad memiliki hubungan spesial dengan Mimi Bayuh dan menilai kedekatan mereka masih profesionalitas pekerjaan.

"Nggak ada hamil dan nikah siri. Bohong itu, " tutur Amy Qanita.

Klarifikasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga sudah mengklarifikasi kabar yang kadung beredar luas di publik. Melalui sebuah video yang diunggah di YouTube Channelnya, suami Nagita Slavina itu tegas membantah adanya perselingkuhan.

Didampingi sang istri, Raffi lantas menjelaskan kebersamaannya dengan Mimi Bayuh dalam sebuah jet pribadi yang menjadi pangkal permasalahan. Di video tersebut, ia dan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina pun mengatakan kabar tersebut sama sekali tak mempengaruhi kehidupan rumah tangganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading