Sukses

Entertainment

Film Mencuri Raden Saleh Rilis Video First Look, Pamerkan Adegan Aksi yang Bikin Antusias

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi Visinema Pictures memantik antusiasme publik dengan rilisan baru yang sudah disiapkan sejak lama. Film berjudul Mencuri Raden Saleh yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda secara resmi merilis video first look-nya pada Selasa (31/5/2022).

Dalam video yang dibagikan di kanal YouTube Visinema Pictures, first look Mencuri Raden Saleh langsung mengundang antusiasme penonton dengan memperlihatkan sejumlah adegan aksi, mulai dari aksi balapan, adu pukul, kejar-kejaran, hingga tabrakan. Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara pun tak sabar untuk segera menyaksikan filmnya secara keseluruhan.

"Sama seperti teman-teman semua, saya juga tidak sabar untuk melihat film Mencuri Raden Saleh ini di bioskop. Rasa antusias ini bahkan sudah saya pendam sejak awal pembuatan skenarionya tiga sampai tahun lalu," ungkap Angga Dwimas Sasongko dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

Iqbaal Ramadhan Takjub

Tak hanya Angga Dwimas Sasongko, Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Piko pun turut mengomentari munculnya first look video film Mencuri Raden Saleh. Ia mengaku takjub dan tak bisa berkata-kata film ia bintangi akhirnya bisa segera disaksikan banyak orang di layar bioskop.

"Aku benar-benar speechless waktu selesai nonton first look-nya, keren banget. Nggak sia-sia rasanya aku jungkir balik dipukul, ditabrak, sama dikejar-kejar sepanjang syuting filmnya kemarin," kata Iqbaal Ramadhan.

Umumkan Jadwal Tayang

Selain Iqbaal Ramadhan (Piko) dan Angga Yunanda (Ucup), film bergenre heist pertama yang diproduksi Visinema Pictures itu juga mendapuk sejumlah nama seperti Rachel Amanda (Fella), Aghniny Haque (Sarah), Umay Shahab (Gofar), dan Ari Irham (Tuktuk) sebagai pemain. Bersamaan dengan perilisan video first look-nya, film Mencuri Raden Saleh pun mengumumkan jadwal tayangnya di bioskop, yakni mulai 25 Agustus 2022 mendatang.

"Akhirnya film Mencuri Raden Saleh akan rilis juga. Nggak sabar untuk ketemu sama Piko, Ucup, Fella, Gofar dan Tuktuk di bioskop nanti," ujar Aghniny Haque.

What's On Fimela
Loading