Sukses

Entertainment

Sinopsis Drakor Link: Eat, Love, Kill yang Dibintangi Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea hadir dengan beragam kisah seru dan membuat banyak orang ketagihan. Di bulan Juni 2022, Link: Eat, Love, Kill akan hadir membawa keseruan yang berbeda.

Tayang 6 Juni 2022 di Disney+ Hotstar, drama Korea romantis Link: Eat, Love, Kill dibintangi Moon Ga Young yang akan memerankan tokoh Da Hyun dan Yeo Jin Goo sebagai Eun Gye Hoon, seorang koki peraih Michelin Star.

Tentang ceritanya, Link: Eat, Love, Kill bercerita tentang seorang juru masak terkenal secara tiba-tiba dapat merasakan emosi orang lain dan membuatnya menangis tanpa alasan di sebuah restoran yang ramai pengunjung.

Kejadian ini mendorong sang juru masak untuk menggali masa lalunya dan mencari tahu misteri hilangnya saudara kembar perempuannya. Ia kemudian meninggalkan pekerjaannya dan pulang ke kampung halaman. Tanpa diduga, ia jatuh cinta dengan seorang perempuan misterius yang menyimpan rahasia.

Sinopsis

Eun Gye Hoon, seorang juru masak peraih Michelin Star, telah mengubur masa lalunya dalam-dalam. Kini ia memimpin salah satu restoran paling digemari di Korea dan dikenal karena pribadinya yang baik serta keahliannya di dapur.

Kondisinya saat ini sangat berbanding terbalik dengan kehidupan masa muda Gye Hoon yang penuh tragedi. Ya, 18 tahun setelah saudara kembarnya menghilang, ia kembali ke kampung halaman dan menyadari bahwa ia dapat merasakan emosi yang sama dengan seorang perempuan misterius bernama Da Hyun, seperti ia merasakan dan berbagi emosi dengan saudara kembarnya di masa lalu.

Dihadapkan dengan perasaan sukanya pada Da Hyun dan keinginan untuk mengetahui apa yang terjadi pada saudara kembar perempuannya, Gye Hoon akan menghadapi kebimbangan dalam perjalanannya mencari kebenaran di balik kemampuan uniknya dan perempuan yang ia cintai.

Dihiasi dengan romansa, fantasi, misteri, dan sebuah desa penuh rahasia, Link: Eat, Love, Kill akan menjadi tontonan yang tak boleh dilewatkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading