Sukses

Entertainment

Tayang di 2022, Ini 6 Rekomendasi Drama Korea yang Lucu dan Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2022, banyak drama Korea sangat beragram. Ada yang mengangkat genre romance hingga thriller yang menyajikan cerita yang seru dan tak membosankan.

Drama Korea memang menarik untuk ditonton, lantaran alur cerita dalam rekomendasi drama Korea terbilang tidak membosankan dan selalu menarik. Di 2022, ini ada beberapa rekomendasi drama Korea yang diperankan oleh bintang ternama.

Lantas apa saja rekomendasi drama Korea yang seru tayang di 2022? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Forecasting Love and Weather

Drama Forecasting Love and Weather rilis pada Februari 2022. Drama yang terdiri dari 16 episode ini dibintangi olehh Park Min-Young dan Song Kang dengan mengambil latar dunia kerja BMKG di Korea Selatan.

Shooting Stars

Drama Shooting Stars dibintangi oleh Lee Sung-Kyung, Kim Young-Dae, dan Yoon Jong-Hoon. Drama ini bercerita tentang kehidupan orang-orang di belakang layar dunia hiburan.

Twenty Five Twenty One

Drama Twenty Five Twenty One jadi drama Korea genre romance comedy yang wajib untuk ditonton. Pasalnya drama ini menyajikan kisah yang slice of life. Drama ini sendiri dibintangi oleh Nam Jo Hyuk dan Kim Tae Ri.

The Killer's Shopping List

Drama The Killer's Shopping List menyajikan cerita yang lucu dan seru. Apalagi drama ini dibintangi oleh Lee Kwang Soo yang terkenal dengan tingkah lucunya.

Business Proposal

Kisah cerita drama Business Proposal bisa dibilang sangat menarik dan lucu. Drama yang dibintangi oleh Kim Se Jeong dan Ahn Hyo Seop sukses meraih rating cukup tinggi.

Crazy Love

Drama Crazy Love termasuk drakor baru yang dirilis pada 2022. Drama ini dibintangi oleh Krystal, Kim Jae-Wook, Ha-Joon, Yu In-Young dan lainnya. Drama ini bercerita tentang kisah cinta CEO dan karyawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading