Sukses

Entertainment

Lima Tahun Menjanda, Tsania Marwa Santai Mendengar Omongan Miring

Fimela.com, Jakarta Perpisahannya dengan Atalarik Syach membuat Tsania Marwa berpikir ulang untuk kembali menikah. Pernikahannya dengan Atalarik sedikit banyak memberikan pengaruh bagi perempuan cantik kelahiran 5 April 1991 ini.

Hal tersebutlah yang membuat dirinya berpikir ulang sebelum kembali menjalin asmara. Saya di sini dari pernikahan pertama banyak dapat pelajaran yang membuat lebih berhati-hati lagi dalam memilih pasangan, lebih banyak berpikir. Saya sudah merasakan sebuah rumah tangga itu seperti apa, jadi mau lebih realistis dibandingkan mementingkan dia lalu menikah gitu aja," ungkap Tsania Marwa seperti dikutip KapanLagi.com saat sesi video conference, baru-baru ini.

Realistis

Tsania mengaku jika ia menjadi lebih realistis lantaran pernah gagal membina rumah tangga. Walaupun begitu, peremapuan cantik ini tidak menutup diri pada pria yang ingin menikahinya.

"Kalau ditanya kapan (menikah lagi), saya tidak tahu, yang pasti saya tidak menutup diri. Doain aja yang terbaik. Saya tidak mau buru-buru dan sampai sekarang belum ada ke arah sana," tutur Tsania.

Tak Peduli

Seperti diketahui, Tsania sudah menyandang status janda selama lima tahun. Ia pun tidak mempedulikan stigma negatif dengan status yang disandangnya.

"Di budaya Indonesia stigma janda itu masih sensitif. Selama lima tahun terakhir jadi janda kayak ada labelnya. Cuma aku udah di tahap yang nyantai, nggak anggap suatu hal personal atau aib," ujar Tsania.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading