Sukses

Entertainment

Potret Ulang Tahun Ke-16 Azka Corbuzier, Dapat Hadiah Nasi Kuning Beserta Gerobaknya

Fimela.com, Jakarta Azka Corbuzier baru saja genap 16 tahun pada 4 Juni lalu. Pada momen tersebut, Azka mendapat kejutan dari ayah dan orang-orang terdekatnya. Berikut potret kejutan ulang tahun Azka yang mendapatkan hadiah nasi kuning beserta gerobaknya.

Dalam sebuah ruangan, Deddy dan Tim menghias gerobak untuk jualan nasi kuning. Gerobak tersebut juga telah dihias dengan balon dan tulisan 'HAPPY BDAY AZKA'

Anak Deddy dan Kalina itu tampak kaget mendapat kejutan dari keluarga dan karyawannya. "OMG," tulis Azka Cobuzier di Instagram.

Momen kejutan tersebut juga diunggah di kanal Youtube Azka Corbuzier. Dalam video tersebut, kejutan ulang tahun Azka tampak meriah dirayakan bersama orang tercinta dan tim youtubenya. Berikut beberapa potret yang diambil dari tangkapan layar kanal Youtube Azka Corbuzier.

Potret suasana ulang tahun Azka Corbuzier

Azka, masuk ruagan didampingi Deddy Corbuzier, Sabrina dan adik angkatnya. Semua orang menyanyikan lagu Happy Birthday to You.

Kejutan kali ini berbeda dari biasanya. Deddy Corbuzier menunjukkan gerobak yang ada tulisan Nasi Kuning lengkap dengan termos nasi kuning dan beberapa lauk. Gerobak dihias dengan beberapa balon.

Deddy pun mengungkapkan alasannya memberikan gerobak pada putranya. Karena putranya sudah besar, harus belajar untuk melayani.

'Karena sudah gede, kita sekarang bawain (gerobak). Karena Azka sudah dewasa, Azka harus belajar untuk bekerja sendiri, belajar melayani orang lain,' kata Deddy Corbuzier.

Deddy lantas menyuruh putranya tersebut melayani makan kepada semuanya.

Azka tampak pasrah dan hanya tersenyum. Azaka, dibantu adik angkatnya, Nada Tarina Putri melayani semua orang yang ingin makan. Deddy, Sabrina dan karyawannya berjejer menunggu giliran pesan makan.

Selasai makan, Deddy Corbuzier dan beberapa orang memberikan piring bekasnya kepada Azka

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading