Sukses

Entertainment

Lee Seung Gi Bantah Putus dengan Lee Da In, Penuh Pertimbangan dan Tak Ingin Menyakiti

Fimela.com, Jakarta Kisah percintaan Lee Seung Gi dan Lee Da In yang terungkap di pertengahan tahun 2021 lalu telah menarik perhatian publik. Keduanya pun sempat dikabarkan putus dan baru-baru ini, Lee Seung Gi membantah jika cerita cintanya dengan Lee Da In telah berakhir.

Lewat unggahan di situs resminya, Lee Seung Gi mencoba membuka diri dan menyatakan jika ia dan Lee Da In masih bersama. Mencoba menyampaikan dengan hati-hati, bintang Vagabond itu juga mengutarakan keresahan dalam hatinya, di mana ia tak ingin menyakiti siapa pun, termasuk fans karena kehidupan pribadinya.

"Saya membuka diri setelah banyak pertimbangan karena tahun lalu adalah yang kurang komunikasi dan saling menyakiti," kata Lee Seung Gi membuka tulisan yang diunggah kemarin (5/6/2022).

Menahan Gejolak

Seiring beragam rumor yang menghantui hubungannya dengan Lee Da In, Lee Seung Gi menyimpan gejolak dan ia mencoba menahan emosinya karena tak ingin membuat orang terluka.

"Saya tetap diam meski banyak gejolak karena pertama-tama, saya pikir kata-kata emosional dapat merusak kejernihan pikiran saya. Saya takut itu hanya akan meninggalkan luka yang lebih besar dan lebih dalam," tuturnya.

"Kedua, saya takut komunikasi di antara kami dapat dengan mudah terdistorsi oleh orang luar dan menghasilkan lebih banyak rumor dan gosip. Jadi tolong mengerti mengapa saya tidak merilis pernyataan apa pun meskipun ada permintaan lanjutan dari beberapa dari Anda," jelas Lee Seung Gi.

Hubungan Masih Berjalan

Terakhir, Lee Seung Gi menegaskan jika hubungannya dengan Lee Da In masih berjalan. Ia menyampaikan permintaan maaf atas sikapnya.

"Saya tidak memiliki perubahan status atau pendirian setelah berita hubungan tahun lalu. Saya tidak merasa perlu untuk membahas bagian itu lebih lanjut, tetapi saya minta maaf jika ini membuat Anda merasa dingin. Tolong salahkan kesalahan saya sebagai seseorang dan saya meminta pengertian Anda."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading