Sukses

Entertainment

Anak di Rumah Nenek, Citra Kirana dan Rezky Aditya Berasa Pacaran Lagi

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara Citra Kirana dan suaminya, Rezky Aditya terlihat semakin hangat saja. Padahal belakangan ini rumah tangga keduanya tengah digoncang dengan prahara. Ya, sebagaimana diketahui, Rezky disebut memiliki anak di luar pernikahan.

Seperti yang belum lama ini diunggah oleh Citra Kirana di akun media sosial miliknya. Ia memamerkan foto hanya berdua dengan sang suami. Ia pun mengatakan bahwa momen tersebut mengingatkan pada masa pacaran.

"Weekend kemarin berasa pacaran lagi sama papa nya athar," kata Citra Kirana di laman Instagramnya, citraciki, baru-baru ini.

Bersama Nenek

Citra Kirana menambahkan jika saat itu sang anak, Athar tengah bersama neneknya di Bandung. Selama beberapa hari, Citra dan Rezky pun selayaknya pasangan baru yang tengah dimabuk asmara.

"Soalnya mas athar lagi di Bandung dulu nih ke rumah oma nyaa," tuturnya.

Momen Penting

Dikatakan oleh pesinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut, bahwa momen hanya berdua dengan pasangan merupakan hal yang sangat penting. Bahkan ketika pernikahan sudah dikaruniai dengan anak. Meski ada rindu yang harus ditahan kepada buah hati.

"Penting nih punya waktu berduaan lagii kaya ginii hihi tapiii kangeen bangettt ama mas athar omg," sambungnya.

Tanggapan Netizen

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang memberikan tanggapannya di kolom komentar. kebanyakan dari mereka mengatakan bahwa keduanya memang sangat bahagia. Mereka pun mendoakan supaya keluarga Citra Kirana dan Rezky Aditya bisa terus bahagia.

"Masya Allah....ketika hidup memberimu ratusan alasan unt menangis,..tunjukkan bahwa kamu punya ribuan alasan unt tersenyum bahagia. Tabarakallah...," kata akun muminnuria.

"Kaya gini kok di bilang pura2 bahagia krna ada masalah kmrin... Itu hoax???? Bahagia selalu kak ciki dan kak rizky????saling menyayangi sampai akhir hayat," imbuh akun erny_yunita22.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading