Sukses

Entertainment

Ditanya Gus Miftah Kapan jadi Mualaf, Ini Reaksi Azka Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Gus Miftah sempat mengabarkan soal Azka Corbuzier yang akan menjadi mualaf. Hanya saja untuk kapan pastinya, guru spiritual Deddy Corbuzier itu belum bisa memastikan.

Saat Gus Miftah bertanya perihal ini kepada Azka, ia hanya tersenyum dan tak menjawab pertanyaan dari Gus Miftah. " Ya saya bilang kapan lu? Dia ketawa aja," ujar Gus Miftah Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Selasa, (7/6/2022).

Gus Miftah mengaku jika rencana Azka Corbuzier akan jadi mualaf sudah dibicarakan dengan Deddy Corbuzier. "Ya ini memang yang kita bicarakan, tapi kan nggak boleh memaksa," lanjutnya.

Tidak Ingin Karena Paksaan

Gus Miftah tidak ingin Azka masuk Islam, ia menunggu putra Deddy Corbuzier itu kapan siapnya untuk membacakan dua kalima syahadat. Sebelumnya Gus Miftah juga membimbing Deddy Corbuzier membaca Syahadat, mengaku sempat berbincang dengan Azka yang mengutarakan keinginannya untuk jadi mualaf.

"Posisinya OTW, jadi ditunggu saja. Beberapa waktu yang lalu mas Deddy bilang 'Aku lagi ngobrol sama Azka' dia bilang. Soal apa? mualaf? Iya salah satunya itu," ungkap Gus Miftah mengulang kata Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading