Sukses

Entertainment

Dibintangi Anya Geraldine hingga Refal Hady, Web series 'Aku Pasti Ada Untukmu' Wajib Masuk Watchlist!

Fimela.com, Jakarta Industri kreatif Tanah Air yang menjadi salah satu industri paling berkembang dalam beberapa tahun ini, berdampak pada meningkatnya kualitas hiburan yang memanjakan seluruh masyarakat Indonesia, salah satunya adalah web series. Sederet karya sinematik visual karya anak negeri pun menjadi semakin dinikmati kombinasi berkat kualitas teknis menawan, alur cerita relevan yang dengan kehidupan sehari-hari, serta para pemeran yang tampil jempolan.

Pada pertengahan tahun 2022 ini pun juga terdapat web series yang pastinya sayang banget untuk dilewatkan. Jangan biarkan watchlist-mu kosong di akhir pekan nanti ya Sahabat Fimela, sebab web series AKU PASTI ADA UNTUKMU siap hadir untuk menemanimu. Seperti apa sih kisahnya?

Mengisahkan Cinta Segitiga dengan Segala Dinamikanya

Web series AKU PASTI ADA UNTUKMU menjadi tontonan yang wajib untuk disimak. AKU PASTI ADA UNTUKMU mengisahkan tentang perjalanan cinta seorang perempuan bernama Steffy yang begitu tulus dalam menyayangi sang pujaan hati yaitu Keane.

Namun, tanpa disadari Steffy ternyata hanya dimanfaatkan oleh Keane. Justru sahabat Steffy, Tinton, yang menyadari dan meminta Steffy untuk menjauhi kekasihnya. Kisah ini semakin kompleks ketika Tinton mengaku menaruh rasa terhadap sahabatnya sendiri. AKU PASTI ADA UNTUKMU dijamin memberikan kisah romantis dan penuh haru lewat alur yang relevan dengan banyak orang. Yakin mau melewatkannya begitu saja?

Dibintangi Sederet Cast Papan Atas Tanah Air

Bukan cuma lewat alur cerita yang menarik, AKU PASTI ADA UNTUKMU juga menghadirkan sederet nama besar sebagai pemeran. Seperti Anya Geraldine yang kecantikannya bikin penonton susah berkedip.

Kemudian web series ini juga dibintangi oleh Refal Hady yang namanya melambung tinggi dalam beberapa waktu terakhir. Nggak ketinggalan, hadirnya Richard Kyle pada web series ini juga semakin menghadirkan keseruan dalam AKU PASTI ADA UNTUKMU.

Wajib Masuk List Tontonan di Indonesia

Jangan sampai kelewatan dalam menyaksikan web series yang satu ini ya, Sahabat Fimela. Selain deretan cast papan atas Tanah Air, web series ini juga disutradarai oleh nama besar yang sudah malang melintang di layar lebar Tanah Air yaitu Rahabi Mandra. Nggak cuma itu, web series ini juga menghadirkan OST ikonik yang pasti sudah nggak asing di telinga kamu yaitu TUTUR BATIN dan TENANG yang dibawakan oleh Yura Yunita.

AKU PASTI ADA UNTUKMU menjadi salah satu contoh tontonan menghibur di era digital. Dengan plot cerita yang lugas dan relevan di kehidupan sehari-hari, namun berhasil membawa penonton terhanyut ke dalam kisah Steffy, Keane dan Tinton hingga akhir tayangan.

Kreativitas sineas dalam bentuk web series ini dipersembahkan oleh Blibli yang bekerja sama dengan Visinema dan akan perdana tayang pada tanggal 10 Juni 2022 di kanal Youtube Blibli.

Web series ini terinspirasi dari sosok anak muda tangguh yang selalu percaya diri untuk mendapatkan apapun keinginannya tanpa bantuan orang lain. Tentu saja web series AKU PASTI ADA UNTUKMU juga didedikasikan untuk generasi muda yang mungkin pernah mengalami krisis kepercayaan dan masalah mental lainnya.

Bukan tanpa alasan, UNICEF pada laporannya yang dirilis pada Oktober 2021 menyebutkan jika terjadi peningkatan jumlah generasi muda baik remaja hingga anak-anak yang kesehatan mentalnya terganggu terutama di masa pandemi. Gangguan kesehatan mental ini berupa krisis kepercayaan diri hingga mentalitas rapuh yang disebabkan oleh berbagai faktor. Oleh sebab itu, melalui web series ini pula Blibli ingin menginspirasi generasi muda agar lebih percaya diri dalam menghadapi tantangan dan terus mengejar mimpi.

Bukan sekadar web series, AKU PASTI ADA UNTUKMU akan menjadi teman yang menghibur sekaligus memberikan banyak inspirasi keren untuk menjalani kehidupan. Hadir dalam format web series yang kekinian karena bisa di-streaming kapan saja dan di mana saja secara online, cocok banget dengan gaya hidup generasi masa kini yang selalu mengandalkan akses internet. Yup, kehadiran internet dan teknologi digitalnya memang ikut mengubah cara kaum urban masa kini dalam mengakses informasi, hiburan, hingga belanja yang juga bisa dilakukan secara online. Salah satunya lewat platform terpercaya, Blibli.

Blibli tak hanya menawarkan gaya hidup yang mudah dan terintegrasi sebagai omnichannel commerce dan platform gaya hidup terpercaya, namun juga menghadirkan sederet layanan berbasis online yang siap memanjakanmu. Dijamin semua aktivitas harianmu semakin semarak bersama promo belanja dan voucher khusus di Blibli dalam rangka peluncuran web series AKU PASTI ADA UNTUKMU. Catat tanggal tayang perdana pada 10 Juli 2022 dan lengkapi aktivitas beragam Sahabat Fimela bersama #PastiPuasPastidiBlibli.

What's On Fimela
Loading