Sukses

Entertainment

Komedian Adul Resmi Menikah, Berikan Maskawin Sederhana untuk Gadis yang Dicintai

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari komedian, Adul. Pria bernama lengkap Abdul Latief itu resmi menanggalkan status dudanya pada Sabtu (11/6/2022) setelah menikah dengan gadis bernama Whenty Eri.

Pernikahan mereka sendiri digelar di Gelanggang Olahraga kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Meski dilakukan secara tertutup, namun acara tersebut berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah jadi acara akad Adul atau yang bernama lengkap Abdul Latief alhamdulillah berjalan dengan baik menikah dengan Whenti berjalan dengan baik, alhamdulillah lancar semua," kata Bunyamin selaku selaku kepala KUA Cilandak dilansir dari Liputan6. 

Proses Ijab Qabul

Lebih lanjut, Bunyamin pun memuji kesiapan komedian bertubuh mungil tersebut dalam melangsungkan pernikahan. Menurutnya, Adul dengan tenang melafalkan ijab qabul sekali dalam satu tarikan napas.

"Mungkin persiapannya sudah matang, jadi sekali tarikan napas, pas kabulnya langsung dinyatakan sah oleh dua orang saksi," ujarnya kemudian.

Maskawin Sederhana

Yang kemudian menarik ialah maskawin dari Adul untuk mempersunting Whenty. Bunyamin mengatakan jika dalam akad nikah tersebut, pria 38 tahun itu memberikan maskawin berupa emas dan sejumlah uang yang disesuaikan dengan tanggal pernikahannya.

"Mas kawinnya alhamdulillah yang disebutkan emas berupa perhiasan seberat 13 gram, dan uang sesuai tanggal hari ini menggunakan Rp110.622 itu maskawin yang digunakan di ijab qabul," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading