Sukses

Entertainment

Anaknya Ulang Tahun, Larissa Chou Janjikan Kebahagiaan dengan Ayah Sambung Pilihan Tuhan

Fimela.com, Jakarta Putra Alvin Faiz dan Larissa Chou, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan belum lama ini merayakan pertambahan usianya yang ke-5 tahun. Di hari jadi sang putra, Larissa Chou menuliskan sebuah ungkapan haru berkaitan dengan kebahagiaan Yusuf ke depannya.

Hal itu diketahui dari unggahan Larissa Chou saat perayaan ulang tahun Yusuf. Mengunggah beberapa foto ketika ia dan Yusuf merayakan ulang tahun di sebuah panti asuhan, perempuan 26 tahun itu mengawali kalimat dengan ucapan syukur atas pertambahan usia sang putra.

"Sudah 5 tahun.. Yusuf sayang. masya Allah, Alhamdulillah," tulis Larissa Chou dalam captionnya.

Janjikan Ayah Sambung Pilihan Tuhan

Lebih lanjut, Larissa Chou kemudian melanjutkan unggahannya itu dengan kalimat yang cukup menyentuh. Ia menyiratkan janji pada sang anak untuk menghadirkan kebahagiaan dengan kehadiran ayah sambung yang menyayanginya kelak.

"Sekarang kita berdua dulu ya nak.. ada saat nya nanti ya, mamah akan pilihkan papah sambung terbaik untuk yusuf.. yang pasti utama harus pilihan Allah (udah ngetik duluan sebelum ditanyain soal kapan kapan)," lanjutnya kemudian. 

Mohon Doa untuk Yusuf

Mengakhiri tulisannya tersebut, Larissa Chou pun memohon doa terbaik untuk sang putra yang sedang berulang tahun. Sebagai bentuk syukur, ia lantas mendoakan balik warganet yang mengucapkan selamat dan menghantarkan doa untuk anaknya itu.

"Mohon doa doa terbaik untuk yusuf ya teman-teman. semoga doa-doa baiknya juga kembali untuk yang mendoakan," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading