Sukses

Entertainment

Masuk Nominasi 100 Pria Tertampan di Dunia, Respon Refal Hady Mengejutkan

Fimela.com, Jakarta Popularitas Refal Hady sebagai aktor semakin menanjak seiring perannya sebagai Bian di Wedding Agreement The Series digandrungi masyarakat. Tak hanya di Indonesia, nyatanya aktor 28 tahun itu juga mendapat perhatian di kancah internasional. Yang terbaru, Refal Hady dinominasikan sebagai salah satu dari 100 pria tertampan di dunia.

Refal Hady masuk nominasi 100 pria tertampan di dunia versi TC Candler. Di situ, ia bersanding dengan sejumlah nama populer seperti aktor asal Korea, Lee Min Ho.

Namun begitu, nyatanya pria berdarah Betawi itu hanya menanggapinya dengan santai. Ia juga mengaku tak terlalu berharap banyak atas nominasi tersebut.

"Bukan gue doang sih, maksudnya di Indonesia juga banyak artis Indonesia yang masuk juga,” ujar Refal Hady di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Biasa Aja

Lebih lanjut, Refal Hady pun mengatakan tak tahu pasti apa kriteria penilaian sampai dirinya masuk sebagai nominasi 100 pria tertampan di dunia. Maka dari itu, hal tersebut tak membuatnya memberikan respon berlebih.

"Random aja enggak sih sebenarnya. Ya Alhamdulillah senang meskipun kayak ini random aja sih enggak diambil gimana-gimana banget. Biasa aja," ucapnya.

Tak Jadi Beban

Refal Hady juga menegaskan hal tersebut sama sekali tak memberikan tekanan pada dirinya dalam keseharian. Menurutnya, popularitas yang kini didapat sama sekali tak menambah beban yang bisa membatasinya dalam berkarya.

"Ya enjoy aja, positif negatifnya jadi pelajaran hidup. Beban sih nggak, biasa aja," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading