Sukses

Entertainment

El Rumi Tumbangkan Winson Reynaldi dalam Duel Panas, Al Sempat Emosi

Fimela.com, Jakarta Duel panas antara El Rumi dan Winson Reynaldi akhirnya berlangsung pada Minggu (12/6/2022) malam. Setelah sempat melakukan perang mental, keduanya lantas bertinju di atas ring, satu lawan satu.

Partai melawan Winson di Holywings Sport Show 2 merupakan pertarungan pertama El di ring tinju. Ia membuktikan kata-katanya dengan berhasil mengalahkan sang kreator konten dengan sengit.

El Rumi sempat agak kewalahan di awal-awal ronde. Namun dengan semangat pantang menyerah dan dukungan orang-orang terdekat, El mampu comeback dan menyudahi pertandingan karena Winson yang tak lagi bisa menahan hujan pukulan dari El.

Didampingi Sang Ayah

Turut memantau pertarungan pertama anaknya, Ahmad Dhani tak kalah bersemangat. Ia terus memberi dukungan dan arahan pada El yang punya fighting spirit tinggi di pertandingan semalam.

Saat akhirnya berhasil menang, Dhani bersama Al dan Dul merayakan dengan foto bersama. Netizen turut memberi selamat pada El Rumi yang sempat dianggap sebagai kuda hitam.

Al Jadi Sorotan

Di tengah jual-beli pukulan dari El dan Winson, El sempat tersungkur di kanvas. Namun penyebab jatuh tersebut berasal dari gerakan yang menyerupai bantingan ala Mixed Martial Arts, atau MMA.

Al Ghazali yang memantai dari pinggir ring langsung tersulut emosinya. Sebagai kakak, ia langsung berteriak ke lawan El. "Ini boxing! Boxing ngerti nggak lu?" teriak Al dengan wajah geregetan.

Sisi Al yang 'garang' dalam membela keluarga membuat kaget sekaligus salut banyak orang. "Al Ghazali jiwa kekaannya meronta," puji salah satu netter. "Salut dengan cara Al bela adiknya," timpal yang lain.

What's On Fimela
Loading