Sukses

Entertainment

8 Pasangan Selebriti Favorit yang Pernikahannya Berujung Cerai, Dinilai Serasi dan Disayangkan Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti selalu berada dalam sorotan, tak hanya soal gaya hidup, tak sedikit orang bahkan menaruh ekspektasi tinggi terhadap kehidupan cinta yang mereka jalani.

Sayangnya, tak semua selebriti memiliki kisah cinta yang mulus bahkan ada berakhir pada perceraian. Tampil serasi, kompak dan selalu menunjukkan hubungan yang harmonis pun nyatanya tak menjadi jaminan bahwa mereka baik-baik saja.

Ya, selain kabar pernikahan, perceraian para artis juga kerap mengejutkan publik dan berikut ini adalah deretan pasangan selebriti favorit tanah air yang pernikahannya berakhir pada peceraian.

Gisella Anastasia dan Gading Marten

Perpisahan Gisella dan Gading Marten menjadi hal yang sangat disayangkan banyak orang, mengingat keluarga kecil mereka begitu disukai banyak orang. Hingga saat ini pun masih yang mendoakan agar Gading Marten dan Gisella kembali rujuk dan kembali hidup bersama dengan putri mereka Gempita.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Mantan pasangan selebriti ini menikah pada 8 September 2017 lalu, sayangnya di awal tahun 2020, Bella mengumumkan jika dirinya telah bercerai dari Engku Emran.

Tak menyebutkan alasan pasti perpisahan mereka, Bella mengatakan bahwa perceraian adalah hal terbaik untuk pernikahannya dengan Engku Emran.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Berakhirnya rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menjadi hal yang disayangkan banyak orang. Setelah hampir satu dekade bersama, keduanya memutuskan berpisah.

Seiring dengan percerian mereka, banyak netizen di media sosial yang berharap agar keduanya benar-benar tak berpisah.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri

Dua belas tahun menikah, kisah cinta pasangan ini berakhir cerai pada April 2021 lalu. Keduanya tak megungkap alasan perpisahannya, mereka pun baru-baru ini telihat kompak saat menghadiri wisuda putrinya.

Kekompakan mereka pun membuat netizen berharap agar Wulan Guritno dan Adilla Dimitri kembali rujuk.

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono

Penyanyi Nindy dan Askara Parasdy Harsono bercerai pada Mei 2021. Nindy melayangkan gugatan cerainya usai Askara tertangkap karena kasus narkoba.

Dalam gugatan cerainya, Nindy menyebut Askara berselingkuh dan melakukan KDRT. Selama sembilan tahun menikah, pasangan ini pun jadi salah satu pasangan selebriti favorit, di mana mereka kerap membagikan potret mesranya dan terlihat harmonis.

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna

Perpisahan Kenang Mirdad dan Tyna Kanna juga menarik perhatian publik, di mana tak banyak yang menyangka jika pasangan yang kerap terlihat mesra ini berakhir setelah 12 tahun menikah.

Resmi bercerai pada 11 Januari 2022, keduanya terlihat memiliki hubungan baik dan membuat netizen berharap agar keduanya bisa kembali bersama.

Alvin Faiz dan Larissa Chou

Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou setelah lima tahun menikah sempat menghebohkan publik. Dari perceraian tersebut Larissa mendapatkan hak asuh anak, dan ia tetap membolehkan Alvin untuk bertemu sang buah hati.

Aura Kasih dan Eryck Amaral

Menikah pada 26 Desember 2018, pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral hanya bertahan selama dua tahun. Perceraian mereka pun sempat menarik perhatian publik, seperti pernikahannya yang mengejutkan banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading