Sukses

Entertainment

Angkat Problematika Anak Muda, Film Ranah 3 Warna Umumkan Jadwal Tayang

Fimela.com, Jakarta Cukup lama tertunda akibat pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, film Ranah 3 Warna akhirnya mengumumkan jadwal penayangannya di bioskop. Film yang dibintangi oleh Arbani Yasiz dan Amanda Rawles itu bisa mulai disaksikan di bioskop mulai akhir Juni 2022 ini.

Hal itu terkonfirmasi dari pernyataan Titan Hermawan selaku Direktur Utama MNC Pictures kepada awak media, belum lama ini.

"Film Ranah 3 Warna akhirnya akan dirilis pada tanggal 30 Juni 2022," ucapnya pada awak media.

Diangkat dari Novel Laris

Film Ranah 3 Warna sendiri diadaptasi dari novel laris dengan judul sama karya dari Ahmad Fuadi. Secara garis besar, film yang juga dibintangi oleh Teuku Rassya itu menggambarkan kehidupan generasi muda yang mengalami quarter-life crisis.

Titan Hermawan menyebut, film Ranah 3 Warna bisa memberikan motivasi dan inspirasi positif untuk generasi muda yang sedang berjuang dalam menghadapi hidup, karier, masa depan hingga kehidupan percintaan.

"Film ini dapat menjadi pilihan tontonan masyarakat dengan cerita yang sangat apik dan berkualitas. Menceritakan sosok anak muda yang punya mimpi besar dan tekad yang kuat namun selalu dibenturkan dengan segala rintangan," ujarnya.

Jalan Cerita

Secara garis besar, Ranah 3 Warna menceritakan tentang anak muda bernama Alif Fikri (Arbani Yasiz) yang merupakan anak kampung dari pinggir Danau Maninjau yang ingin mengikuti idolanya, BJ Habibie untuk belajar dan merantau hingga ke ujung dunia.Sayangnya, rencana tersebut tak berjalan mulus karena sebagai lulusan pesantren, dia tidak bisa langsung kuliah di perguruan tinggi umum.

Dengan perjuangan keras, dia akhirnya bisa kuliah di Bandung namun tidak pernah melupakan cita-citanya bisa ke benua Amerika hingga akhirnya mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pertukaran pelajar.

Selain Arbani Yasiz, Amanda Rawles dan Teuku Rassya, sejumlah nama lain yang juga turut terlibat di dalamnya antara lain Maudy Koesnaedi, David Chalik, Donny Alamsyah, Lukman Sardi dan Tanta Ginting.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading