Sukses

Entertainment

Potret Liburan Aryani Fitriana dan Donny Michael, Romantis dan Curi-curi Waktu Pacaran

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Aryani Fitriana dan Donny Michael sedang menikmati liburan. Tidak hanya berdua, pasangan pesinetron ini juga mengajak dua buah hatinya. Beberapa momen selama liburan di Pulau Dewata di bagikan di akun instagramnya.

Salah satu yang menarik perhatian netizen adalah romantis dan kemesraannya. Meski telah enam tahun membina rumah tangga, pasangan ini masih menunjukkan kemesraan hingga kini.

Beberapa potret kemesraan dan romantis dibagikan di akun instagram pasangan ini. Bahkan, meski telah memiliki dua orang anak, Aryani juga merasa seperti dilamar kembali.

Berikut potret liburan Aryani dan Donny Michael saat menikmati liburan bersama sang buah hati.

Menikah sejak tahun 2016 silam, tapi pasangan ini masih romantis layaknya masih pacaran. 'Mau tau keromantisan dinner kita?,' tulis perempuan kelahiran Jakarta 34 tahun silam ini.

Punya dua anak, pasangan ini juga kerap membagikan momen kemesraannya. Tampak, Donny mencium manis sang istri di pinggir sawah di kawasan Bali.

'Nyolong2 pacaran terus nih selama di Bali,' tulis Aryani membagikan momen bersama suami di tempat tidur. Tidak mudah bagi pasangan suami istri untuk menikmati waktu berdua saat punya dua anak kecil-kecil.

Bintang sinetron Tarzan Cantik itu sangat suka villa dengan suasana alam. Terlebih, selain luas, villa yang ditinggali bersama keluarganya luas dan back to nature, juga memiliki banyak spot-spot menarik dan instagramable.

Selain kerap membagikan momen romantis, pasangan yang telah memiliki dua orang anak itu juga kompak mengikuti yoga untuk menjaga kesehatannya.

Potret bahagia Aryani dan Donny Michael. Sejak menikah pada 16 Januari 2016 silam, pasangan ini jauh dari gosip miring rumah tangganya. Keduanya juga kerap membagikan momen mesra dan kompak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading