Sukses

Entertainment

Irwansyah 'Sulap' Rumah Tua Menjadi Butik Keren, Berikut Potretnya

Fimela.com, Jakarta Demi membahagiakan istri, Irwansyah merombah rumah tua menjadi butik gaya modern dan sangat keren. Rumah dengan bangunan tua itu oleh Irwansyah dirombak habis dan jadikan butik serta cafe.

Dari potret yang diunggah, bangunan yang kini menjadi butik keren tersebut adalah rumah dengan bangunan tua. Untuk dijadikan tempat usaha sang istri, oleh Irwansyah dirombak habis.

Tidak hanya butik untuk merek fesyennya sendiri, Zaskia Sungkar juga merencanakan di tempat usaha barunya tersebut juga akan dibuat cafe yang bisa digunakan untuk santai.

Meski molor dari target, butik tersebut akhirnya sudah dibuka. Zaskia sangat bersyukur dan terharu saat butik baru dibuka sudah ada beberapa yang datang. Bahkan, beberapa koleksinya sudah ludes terjual. Berikut rumah tua yang disulap menjadi butik bergaya modern dan keren.

Potret sebelum dan sesudah di rombak habis. Karena bangunan yang sudah lama, beberapa bangunan harus dihancurkan. Hal itu yang membuat proses rombak menjadi lebih lama dari yang di targetkan.

Proses saat pembongkaran depan rumah. Tampak, beberapa pekerja sedang menghancurkan sisi depan rumah tua yang berada di kawasan Bintaro.

Bagian dalam tampak luas dan berantakan saat proses pengerjaan. Beberapa dinding juga harus dijebol untuk disesuaikan dengan desainnya.

Di halaman belakang, tampak ada taman dan kolam ikan yang membuat rumah semakin terlihat asri.

Potret setelah di renovasi. Yang tadinya rumah tua, oleh Irwansyah dirombak menjadi gaya modern dan keren abis.

Setelah selesai di rombak, tampak di dalam juga terlihat keren abis. Terdapat logo seperti hurup Z yang merupakan brand milik Zaskia Sungkar.

Suasana dalam, tampak ada beberapa koleksi yang digantung secara rapi. Beberapa pembeli juga sudah mulai berdatangan. Bahkan, sebelum butik di buka jam 9 pagi, sudah ada beberapa calon pembeli yang datang.

Istri Irwansyah itu juga merasa terharu melihat beberapa komen terkait sambutan positif dari para pembeli.

Selain butik, secara bertahap akan ada cafe yang bisa digunakan untuk santai atau kumpul-kumpul. Di belakang Irwan dan Zaskia berdiri tampak sudah ada beberapa tempat duduk untuk cafe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading