Sukses

Entertainment

Rekomendasi 5 Drama Korea untuk Menemani Akhir Pekan, Mulai dari Kisah Mendebarkan Hingga Mengocok Perut

Fimela.com, Jakarta Memasuki akhir pekan, selain menghabiskan waktu bersama keluarga, menyaksikan tontonan seru bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu istirahat.

Setelah lelah menjalani hari dan sibuk di luar, maka tak ada salahnya Anda beristirahat ditemani judul-judul tontonan ringan dan menghibur. Jika Anda masih bingung menentukan judul yang akan ditonton, di bawah ini adalah deretan drama Korea seru di Disney+ Hotstar dan tak boleh Anda lewatkan.

Kiss Sixth Sense

Drama romantis Kiss Sixth Sense hadir dengn alur yang menggelitik. Serial ini mengisahkan tentang Hong Ye Sul, seorang Account Executive di perusahaan agensi, yang memiliki kekuatan ajaib indra keenam yaitu bisa melihat masa depan seseorang ketika mencium orang tersebut. Ye Sul yang tidak menyukai bos di perusahaannya, Cha Min Hoo, yang ia anggap terlalu otoriter dan sulit diajak bicara.

Namun suatu ketika, Ye Sul tidak sengaja mencium bibir Min Hoo dan terkejut ketika mendapat penglihatan masa depan yang bahagia antara dirinya dan sang bos. Ye Sul pun melakukan berbagai cara untuk membuktikan apakah Cha Min Hoo memang pria yang ditakdirkan olehnya? Drama komedi romantis ini dibintangi oleh Seo Ji Hye, Yoon Kye Sang, Kim Ji Suk, Lee Joo Yeon, dan Hwang Bo Ra.

Link: Eat, Love, Kill

Seorang chef terkenal, Eun Gye Hoon, secara tiba-tiba memiliki kemampuan untuk merasakan emosi orang lain dan membuatnya menangis tanpa alasan di sebuah restoran yang ramai pengunjung. Kejadian ini mendorong Eun Gye Hoon untuk menggali masa lalunya sekaligus mencari tahu misteri hilangnya saudara kembar perempuannya.

Tanpa diduga, ia jatuh cinta dengan seorang perempuan misterius, Da Hyun, yang menyimpan sebuah rahasia. Gye Hoon yang bisa merasakan emosi yang dialami oleh Da-hyun pun jadi merasa bimbang untuk mencari kebenaran di balik kemampuan uniknya atau membantu perempuan yang ia cintai. Dipenuhi dengan romansa dan misteri, Link: Eat, Love, Kill yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Mun Ga Young, Park Bo Kyung, Kim Ji Young, dan Ahn Se Bin.

Doctor Lawyer

Serial Doctor Lawyer menceritakan tentang seorang dokter bedah bernama Han Yi Han yang dituduh melakukan malpraktik dalam sebuah operasi, yang mengakibatkan ia harus menghentikan kariernya sebagai dokter. Berkat kecerdasannya, ia pun beralih profesi sebagai pengacara medis untuk membantu kasus-kasus terkait medis yang terjadi seperti yang dialaminya.

Han Yi Han akan mengungkap berbagai misteri dalam sebuah kasus, sekaligus mengetahui kebenaran mengenai tuduhan yang dialaminya. Perjalanannya tersebut juga akan membawanya bertemu kembali dengan seorang jaksa penuntut umum, Geum Seo Kyeong, yang merupakan mantan tunangan Han Yi Han. Drama yang menyajikan cerita yang seru, kompleks dan plot-twist ini dibintangi oleh So Ji Sub yang melakukan comeback perdananya setelah empat tahun, bersama Im Soo Hyang, Shin Sung Rok, Lee Geung Yeong, dan Lee Joo Bin.

Bloody Heart

Bloody Heart adalah drama Korea bertemakan sageuk dan berlatar belakang kerajaan, menceritakan tentang Raja Joseon ke-12 yaitu Lee Tae yang berusaha mempertahankan posisinya dari ancaman Wakil Perdana Menteri Pertama, sekaligus orang terkuat di Joseon, yaitu Park Gye Won. Gye Won melakukan segala cara untuk menjatuhkan Lee Tae, termasuk melibatkan wanita yang dicintai Lee Tae, yaitu Yoo Jung.

Hubungan mereka akan terjebak oleh berbagai konflik politik yang mampu membuat ceritanya semakin seru, kompleks, dan mengharukan. Serial ini dibintangi oleh Lee Joon, Kang Han Na, Jang Hyuk, Park Ji Yeon, Heo Sung Tae, dan Choi Ri.

Going to You at a Speed of 493km

Drama Korea dengan genre sport romcom ini menceritakan tentang Park Tae Yang, pemain badminton wanita yang menjalin hubungan dengan sesama rekan timnya, Park Tae Joon. Tae Yang tengah berusaha mengembalikan masa kejayaannya dan berlatih keras setiap hari di klub Yunis, sedangkan Tae Joon hanya sekadar mengisi waktu luangnya dengan bermain badminton.

Hubungan keduanya harus terbentur dengan konflik sahabat lama Park Tae Yang, yaitu Park Jun Young, yang merupakan kakak kandung Park Tae Joon. Park Jun Young menyimpan luka mendalam karena Park Tae Yang adalah penyebab Park Jun Young tidak bisa bermain badminton lagi selamanya. Going to You at a Speed of 493km dibintangi oleh Chae Jong Hyeop, Park Ju Hyun, Park Ji Hyun, Kim Mu Jun, Seo Ji Hye, dan Jo Han Chul.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.
    drama Korea
  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.
    drakor
  • Rekomendasi
What's On Fimela
Loading