Sukses

Entertainment

Potret Raffi Ahmad Lahap Makan di Warteg, Bayarin Semua Pengunjung

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad dikenal salah satu selebriti yang kaya raya. Belum lama ini, pria dua orang anak itu membeli mobil baru seharga Rp 21 miliar. Meski dikenal kaya raya hingga dijuluki Sultan Andara, Raffi tetap santai makan di Warung Tegal alias warteg.

Meski artis papan atas dan kaya raya, Raffi juga dikenal tidak sombong. Seperti saat mendatangi warteg, ia terlihat santai dan ngobrol bareng pengamen hingga beberapa pengunjung lain.

"Gua diajak ke warteg, kapan lagi kita makan di warteg? Let go! gile wartegan, kapan lagi nih kita wartegan?," kata Raffi menuju warteg seperti dilansir dari kanal Youtubenya, Rans Entertainment.

Selama ini, warteg dikenal dengan makanan orang-orang kalangan menengah ke bawah. Tapi, banyak juga beberapa selebriti dan orang kaya yang suka makan di warteg yang memiliki banyak menu dengan masakan sederhana.

Berikut beberapa potret Raffi Ahmad makan di warteg bersama Gorby Tambunan.

Raffi Ahmad menjawab tantangan yang diberikan oleh Gorby Tambunan untuk makan di warteg. Meski kaya raya dan sering bagi-bagi dolar, suami Nagita Slavina itu tampak santai makan di pinggir jalan.

Raffi ramah menyapa pengunjung lain yang sedang makan. Ayah Rafathar itu langsung memesan, nasi, ayam goreng paha 2 potong, telor, teri, kentang dan tahu. Sedangkan minumnya memilih es teh manis.

Sultan Andara itu terlihat makan di warung yang menyediakan menu sederhana ini. Raffi juga dengan ramah mengajak para pengunjung lain untuk makan.

Presenter kondang itu juga sempat menanyakan harga satu porsi seperti yang dimakan. Menurut salah satu pedagang, satu porsi seperti yang dimakan oleh Raffi seharga Rp 50 ribu.

Tampak dalam video yang dibagikan, meski kaya raya dan sering makan di tempat yang mewah, Raffi tampak lahap dengan menu sederhana yang ada di warteg.

Raffi dengan ramah ngobrol dengan seorang pria yang menjadi badut di jalanan. Selain itu, Raffi juga mengajak sahabatnya dan pengunjung lain tebak-tebakan total semua yang ditraktir habisnya berapa.

Dan ternyata, tebakan yang mendekati adalah Raffi Ahmad. Total makan Raffi, Gorby dan teman-teman serta pengunjung lain semuanya habis Rp.903 ribu, sedangkan Raffi menebak habis Rp 900 ribu. Semua yang traktir sahabat Raffi tersebut, Gorby.

What's On Fimela
Loading