Sukses

Entertainment

Bagikan Momen Persalinan Anak Kedua, Bunga Jelitha Sampaikan Pesan Haru untuk Syamsir Alam

Fimela.com, Jakarta Mantan Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani baru saja melalui proses persalinan untuk melahirkan anak keduanya. Melahirkan bayi laki-laki melalui proses persalinan caesar pada Kamis (16/6/2022) lalu, istri pesepakbola Syamsir Alam itu mengungkap proses persalinan yang dianggap berbeda dari anak pertamanya dulu.

Hal itu dibagikan Bunga Jelitha Ibrani dalam sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya. Di situ, ia membagikan beberapa foto yang menggambarkan berlangsungnya proses persalinan dengan caption yang cukup panjang.

"Foto ini ku dedikasikan untuk laki-laki yang udah setia dampingin aku. Selalu nangis liat foto ini," tulis Bunga Jelitha mengawali unggahannya.

"Jujur lahiran kali ini lebih emosional, bahkan sampai sebelum masuk ruang operasi pun, nangis terus. Sampai dibilang sama suster nya “jangan nangis dan jangan stres, nanti berpengaruh ke bayinya"," lanjut Bunga Jelitha. 

Menyaksikan dari Layar Monitor

Tak sampai di situ, selama proses persalinan Bunga Jelitha pun berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung detik demi detik jalannya operasi melalui tayangan di televisi yang tersedia di kamar operasi.

"Proses persalinan Ansel, disuguhkan dengan TV besar yang menayangkan proses operasi ku dari awal sampai akhir. Dari awal perut ku disayat, dibuka dan ditutup lagi. Sampai akupun lihat proses Ansel keluar dari perut aku," tambahnya.

Untuk Syamsir Alam

Dan, melalui unggahan itu pula Bunga Jelitha berpesan pada suaminya, Syamsir Alam untuk jangan pernah menyakiti hatinya. Ikut mendampingi dan melihat langsung perjuangannya melahirkan anak, Bunga Jelitha berharap sang suami selalu mengingat momen tersebut sebagai bentuk perjuangannya pada keluarga.

"Foto ini menandakan tatapan harapan aku kepada laki-laki ini “ketika kamu mau nyakitin aku, tolong ingat moment ini”. Terima kasih pipa ❤️ u know i love u so ☺️ 📸 : @nafaspertama," tutup Bunga Jelitha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading