Sukses

Entertainment

Ayu Dewi Curhat, Tak Punya Foto Prewedding Sampai Anniversary ke-10

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Ayu Dewi dan Regi Datau baru menginjak usia 10 tahun. Keduanya pun menggelar sebuah pesta syukuran untuk anniversary pernikahan mereka. Tepat satu dekade pada 16 Juni 2022, pasangan ini sudah dikaruniai tiga orang anak.

Acara sendiri tampak sangat mewah digelar. Keduanya juga mengenakan busana yang sangat rapi nan memukau, laksana kembali menggelar sebuah acara resepsi pernikahan. Pasalnya, baik tema maupun warna dipilih dengan sangat detail.

Dan ternyata, pemilihan dekorasi, tema acara, nuansa warna dalam pesta, juga baju yang dikenakan memiliki alasan tersendiri. Ayu Dewi pun mengungkapkannya dalam unggahan teranyarnya bersama Regi Datau, sang suami.

Foto Prewedding

Menurut Ayu Dewi, saat ia menikah dengan Regi Datau sepuluh tahun silam, tak ada sesi foto sebelum menikah atau lebih akrab disebut prewedding yang dilakukannya. Ia mengaku kala itu tak diperbolehkan oleh orangtua sang suami.

"Dulu waktu sbelum Nikah, ga punya foto pre wed, ga boleh sama calon mertua, katanya mesra-mesraan / nempel-nempelnya setelah nikah aja (dulu trend pre wed nya rapet gaiz) ya aku mah nurut ajah," ujar Ayu Dewi di laman Instagramnya, mrsayudewi, baru-baru ini.

Satu Dekade

Baru ketika usia pernikahan sudah memasuki 10 tahun atau satu dekade, Ayu Dewi bisa melakukan foto-foto layaknya prewedding bersama dengan suaminya. Ia pun mengambil beberapa pose mesra dengan Regi Datau.

"10 tahun kemudian, terjadilah foto-foto ini,Slide 1 : Glamrom - Glam RomanticSlide 2 : Downroom - Smack down Romantic," sambungnya.

Nuansa Impian

Dalam unggahan lainnya, Ayu Dewi juga mengatakan bahwa perayaan ultah pernikahan kali ini merupakan hal yang diimpikannya. Pada saat menikah, ada beberapa hal yang diinginkan ternyata terbentur dengan adat yang digunakan.

"Waktu Akad & Resepsi 10 tahun lalu, ga bisa pake nuansa putih buat decor / baju, karna suami akyu dari Gorontalo dimana dalam adat istiadatnya warna putih & biru digunain saat kedukaan," ucap Ayu.

"Jadi skarang, wish akyu dari Entrance Gate, Back drop, Table setting decor, sampe photo booth, nuansanya a touch of White & Mint, terwujiuuud," tandasnya.

Seperti Goyang

Tak ada rumah tangga yang berjalan tanpa adanya ujian atau cobaan. Sebagaimana dengan pernikahan Regi Datau dan Ayu Dewi yang sudah berjalan selama 10 tahun dengan 3 anak yang sudah dikaruniakan kepada mereka.

"10 tahun hidup bareng dia, rasanya ya kaya video ini. Goiyang goiyang. Tapi tetap berpegangan," papar Ayu Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading