Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Ingin Jual Rumah yang Dibangun dengan Penuh Perjuangan, Buntut dari Penggerebekan Polisi?

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani melontarkan niatan untuk menjual rumahnya yang berada di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan. Hal itu muncul tak lama setelah kediamannya tersebut didatangi polisi dalam upaya meminta keterangan terkait laporan yang dibuat Dito Mahendra di Polres Serang Kota. Asumsi menyeruak jika Niki sudah tak lagi merasa nyaman tinggal di rumah tersebut pasca penggerebekan, benarkah?

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini, ibu tiga anak itu mengakui jika masih sangat betah tinggal di rumah tersebut. Namun, ia rela pindah dari sana jika menemukan pembeli yang cocok secara harga dan motivasi.

"Betah sih di rumah itu. Tapi kalau ada yang cocok harganya aku mau jual aja, tapi pemiliknya yang benar sayang rumah itu," ungkap Nikita Mirzani.

"Rumahku enak banget cuma kurang nyaman karena bukan cluster, komplek," sambungnya kemudian.

Beserta Perabotan

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengungkapkan jika dirinya mematok harga sekitar Rp15 Miliar untuk harga tanah dan bangunan rumah tersebut sesuai dengan harga pasaran di daerah tempat rumahnya berdiri. Nantinya, ia juga akan memberikan sebagian besar perabot yang ada di rumah tersebut pada pemilik yang baru secara cuma-cuma.

"Harganya itu memang rumah yang di Petukangan, di Jaksel seluas tanah aku itu udah di atas Rp12 Miliar, apalagi ada kolam renangnya. Dan aku jual beserta isi-isinya kecuali barang yang pengin aku bawa ya aku bawa, tapi kayak sofa, meja makan, kulkas semua aku kasih," paparnya.

Sudah Masuk Penawaran

Dan, tak lama setelah mengungkapkan niatannya untuk menjual rumah tersebut, Niki mengaku sudah menerima beberapa penawaran. Nantinya, perempuan yang dikabarkan sedang dekat dengan mantan pembalap MotoGp, John Hopkins itu berencana tinggal di salah satu rumahnya yang lain yang berada di daerah Jakarta Selatan.

"Udah banyak yang nawar. Karena ada rumah baru, kalau 2 rumah gitu nggak bisa jagain takutnya malah hancur, nggak terawat. Jadi biar pemilik baru bisa merawat rumahnya, karena itu dibangun dengan penuh perjuangan," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading