Sukses

Entertainment

Pesona Nikita Willy Gendong Baby Izz, Terbingkai Cantik dalam Potret yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy, aktris kelahiran 1994 yang populer sejak tahun 2000 hingga sekarang itu kini telah menjadi seorang ibu. Lewat berbagai unggahannya, Nikita menunjukkan bertapa dirinya begitu menikmati berbagai momen bersama putra pertamanya, Issa Xander Djokosoetono.

Senyum pun selalu melekat diwajah Nikita saat bersama sang putra, seperti saat memandikan, menyusui, hingga mengajak Issa berjalan-jalan. Hal itu pun dapat membuat siapa saja yang melihat ikut bahgia.

Dua bulan menjadi seorang ibu, berikut ini adalah deretan potret baby Issa berada dalam pelukan sang ibu, Nikita Willy, yang terbingkai manis.

Baby Issa lahir pada 7 April 2022 di Cedars Sinai Hospital, Los Angeles, Amerka Serikat.

Kelahiran baby Issa begitu dinanti dan Nikita terlihat begitu siap menyambut kehadiran sang putra.

Lewat media sosial, Nikita banyak membagikan momen dirinya bersama Issa.

Lewat unggahannya di masa setelah melahirkan, Nikita Willy mengakui menjadi seorang ibu yang baru memiliki bayi bukan hal mudah untuk dijalani.

Ia pun kadang merasa tak suka melihat kondisi dirinya pasca melahirkan, yang jarang berias, rambut berminyak, kurang tidur, lebih emosional, dan sebagainya.

Nikita pun mengeluhkan tubuhnya yang berubah, namun ia sadar bahwa tubuhnya telah melalui banyak hal dalam proses kehadiran Issa.

Nikita pun sadar jika ia dan tubuhnya tetap cantik seperti sebelum melahirnya. Bahkan hal itu menjadi bukti betapa kuat dirinya bisa melalui hal tersebut.

Menyadari hal tersebut, Nikita pun menjadi sangat bersyukur atas apa yang telah ia lalui.

Kehadiran orang-orang terdekat yang membantunya melalui semua itu pun meringankan langkahnya menjadi seorang ibu baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading