Sukses

Entertainment

Cantik Pakai Kebaya, Potret Jamine Abeng Putri Ririn Ekawati Wisuda

Fimela.com, Jakarta Artis peran Ririn Ekawati membagikan momen saat menemani putrinya wisuda, Jasmine Abeng. Putri sulung Ririn resmi lulus SMA pada Rabu (22/6/2022). Penampilan anak pertama Ririn cantik dalam balutan kebaya modern saat momen wisuda.

Seperti diketahui, Ririn memiliki seorang anak perempuan dari pernikahan pertamanya dengan Edwin Abeng. Rumah tangga Ririn dengan pengusaha tersebut berakhir pada 2008. Ririn dan Edwin dikaruniai seorang anak bernama Puti Jasmine Salsabila Abeng yang lahir pada 26 Desember 2003.

Jarang tersorot, anak pertama Ririn sudah remaja. Jasmine baru saja menyelesaikan pendidikan SMA swasta dengan sistem pendidikan internasional yang terletak di Jakarta Selatan.

“Selamat atas kelulusannya, sayang. Perjalananmu selanjutnya akan luar biasa,” tulis Ririn sebagai keterangan fotonya. Berikut beberapa potretnya Jasmine Abeng Wisuda SMA.

Putri sambung Ibnu Jamil itu baru lulus SMA di Highscope Indonesia Institute pada Rabu (22/6/2022)

Penampilan anak pertama Ririn Ekawati ini mencuri perhatian netizen. Ia tampill cantik memesona dengan balutan kebaya ungu yang dipadukan kain bugis.

Selama ini, Jasmine jarang tersorot. Penampilannya saat wisuda semakin sempurna dengan riasan natural.

Jasmine naik podium saat namanya dipanggil. Di belakang tempatnya berdiri, terlihat layar besar yang menampilkan foto dan biodata singkat Jasmine.

'selamat ya nak, semoga segala yang eci cita citakan tercapai, selalu di berikan kemudahan dan keberkahan. menjadi jasmine yang bermanfaat dan berguna, bukan hanya buat diri sendiri tetapi juga untuk orang banyak. Aamiin ya Allah,' tulis Ririn Ekawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading