Sukses

Entertainment

Aura Kasih Berpose Pakai Handuk, Netizen Auto Senang

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Aura Kasih menjadi salah satu selebritis yang cukuo aktif membagikan kegiatannya di sosial media Instagram. Yang terbaru, unggahan ibu satu anak itu sukses mencuri perhatian warganet. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang mengaku senang melihat unggahan tersebut.

Beberapa waktu lalu, mantan istri Eryck Amaral itu membagikan foto ketika dirinya sedang menggunakan handuk untuk menutupi rambutnya. Diduga, saat itu ia baru saja selesai mandi. Melengkapi unggahan tersebut, Aura Kasih hanya menuliskan caption singkat.

"Seneng bgt foto andukan," tulis Aura Kasih dalam unggahan tersebut.

Panen Pujian

Tak ayal, unggahan Aura Kasih itu pun menimbulkan respon yang beragam dari warganet. Banyak komentar bernada memuji penampilannya Aura Kasih yang terlihat sangat cantik di unggahan tersebut.

"Cantik banget ka," tulis salah satu warganet. "Kalau cantik mah mau diapain juga tetep cantik," timpal yang lainnya.

Warganet Senang

Tak hanya mereka yang memuji kecantikan Aura Kasih di foto tersebut, beberapa yang lainnya menuliskan komentar bernada senang. Diduga, hal itu berkaitan dengan caption yang ditulis Aura Kasih dalam unggahannya itu.

"Seneng bgt pas buka ig kamunya yg nongol," kata salah satu akun di kolom komentar. "Ngeliatnya juga seneng," timpal yang lain. "Aku juga seneng lihatnya kak," sahut warganet yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading