Sukses

Entertainment

Potret Ria Ricis Olahraga Ekstrim Saat Hamil 33 Minggu, Gerakannya Bikin Ngilu

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis sedang hamil anak pertama pernikahannya dengan Teuku Ryan. Kini, usia kandungan adik Okie Setianadewi itu masuk minggu ke-33. Walau sedang hamil besar, tak menghalangi sang Youtuber itu untuk berolahraga.

Meski sudah hamil besar, Ria Ricis terlihat masih aktif berolahraga. Hal itu, terlihat di akun instagramnya yang masih aktif olahraga yang membuat banyak netizen ngilu dan ngeri.

'Detik-detik Ricis olahraga extrim.. Ryan panik??' judul video yang diunggah dikanal Youtubenya.

Dalam video tersebut, Ricis terlihat masih aktif. Mulai dari stretching, berolahraga di atas matras hingga melakukan split.

Ricis berkali-kali mengingatkan kepada para pengikutnya yang sedang hamil tidak mengikuti gerakan-gerakannya yang ekstrim mengingat kondisi kehamilan orang berbeda-beda.

Sebagai suami, Teuku Ryan juga membantu atau menemani sang istri olahraga. Meski hamil tua, Ricis masih dengan mudah mengangkat kakinya sampai tinggi.

Potret Ricis masih lincah mengangkat kaki kanannya meski usia kandungannya sudah masuk 33 minggu.

Olahraga diatas matras. Ricis mengaku bahwa splitnya tidak langsung, tapi secara perlahan. Ia juga terlebih dulu melakukan pemanasan.

Setelah melakukan pemanasan, baru ia melakukan split dengan dua kakinya lurus. Karena split, ia juga harus melepas sepatu agar lebih licin.

Ricis memegang perutnya yang sudah besar karena ada pergerakan dari bayi yang dikandungnya. 'bayi aku kaya tiba-tiba disini kaya keras,' kata Ria Ricis.

Olahraga terakhir yang dilakukan adalah octan. Melihat olahraga yang dilakukan Ria Ricis, banyak netizen yang merasa ngilu. 'Aku yang ngiluu,' tulis rina_kharismayati. 'Aku ngilu,' tulis azqiara_althaf. 'Icis yg split aku yg deg-degan,' tulis callme_vyna

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading