Sukses

Entertainment

Bersama Raffi Ahmad, Ronaldinho Dijemput Rolls Royce Sampai Bertamu ke Istana Andara

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad mendatangkan salah satu legenda sepakbola asal Brazil, Ronaldinho ke Indonesia. Beberapa hal sudah dijadwalkan oleh Ronaldinho selain menghadiri peluncuran jersey baru Rans Nusantara FC milik Raffi Ahmad.

Diantaranya adalah ikut dalam laga persahabatan bersama Rans Nusantara FC. Tentu saja kehadiran Ronaldinho ke Indonesia menjadi hal yang sangat menarik hati pecinta sepakbola di tanah air, mengingat namanya selama ini banyak dielukan.

"Mudah-mudahan kehadiran Ronaldinho ini memberikan kita semangat yang positif sehingga membuat persepakbolaan Indonesia bangkit lagi," kata Raffi Ahmad, baru-baru ini.

Raffi Ahmad sendiri memberikan treatmen istimewa kepada Ronaldinho. Seperti menjemput bintang sepakbolatersebut secara langsung, juga mengundangnya ke Istana Andara. Lalu seperti apa potretnya?

Dijemput Pakai Rolls Royce

Sebuah treatmen khusus dilakukan oleh Raffi Ahmad kala ia mendatangkan Ronaldinho. Bersama partner bisnisnya, Rudi Salim, Raffi Ahmad menjemput langsung kedatangan Ronaldo di Bandara Soekarno Hatta dengan mobil mewah Rolls Royce.

"Lets go @ronaldinho," kata Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Diserbu Penggemar

Sebagai salah seorag legenda sepakbola dunia, Ronaldinho pun masih memiliki pemuja setianya. Tak heran ketika ia tiba di tanah air, sudah banyak penggemar yang menyambutnya sejak di Bandara Soekarno Hatta.

Banyak diantara para penggemar yang meminta tanda tangannya secara langsung dengan membawa jersey timnas Brazil, juga dua klub yang pernah disinggahi Ronaldinho yaitu Barcelona dan AC Milan.

Lakukan Preskon

Setelah tiba di tanh air, Ronaldinho pun melakoni banyak sekali jadwal yang lumayan padat. Salah satunya adalah melakukan konferensi pers di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Dinner Bareng

Raffi Ahmad juga mengajak dinner sang legenda sepakbola di sebuah restoran mewah. Tampak Ronaldinho yang menikmati hidangan makan malamnya kala itu.

Naik Jet Pribadi

Dalam unggahan Raffi Ahmad berikutnya, ia tampak bersama Ronaldinho berada di sebuah pesawat pribadi yang ditengarai milik Raffi Ahmad.

"RANS To The Moon 🚀 With The Legend @ronaldinho," sambungnya melalui akun Instagram terverifikasinya.

Ke Istana Andara

Raffi Ahmad pun mengundang Ronaldinho untuk menyambangi kediamannya yang dikenal dengan sebutan Istana Andara. Ia mengabadikan kehadiran Ronaldinho dengan berfoto bersama keluarga.

Disambut Hangat

Kehadiran Ronaldinho di Istana Andara pun membuat beberapa anggota keluarga sangat senang dan memanfaatkan momen tersebut. Seperti sang mertua, Rieta Amalia dan juga adik iparnya,Caca Tengker.

Pangsit Goreng

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading