Sukses

Entertainment

Serunya Ussy Sulistiawaty Liburan Bareng Dua Anak Gadisnya, Seperti Teman Seumuran

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty belum lama ini melakukan liburan singkat dengan dua anak gadisnya, Amel dan Ara ke Pulau Dewata Bali. Dari beberapa foto yang diunggah, terlihat keseruan momen ketika ketiganya liburan bersama.

Yang kemudian spesial, liburan mereka ke Bali tak melibatkan anggota keluarga yang lain, termasuk Andhika Pratama. Dalam salah satu unggahannya, Ussy menyebut jika liburannya tersebut bertemakan liburan ala ABG (Anak Baru Gede).

"Tema nya ABG girlstrip no cowo2, n no ade2 yg kicik. Setelah pergulatan panjang mau kemana tujuannya ujung2nya mrk milih bali. Okelaah mama sih manut aja nduuk, asal kalian happy," tulis Ussy Sulistiawaty.

Dipinggir Pantai

Beberapa unggahan Ussy selanjutnya memang mencerminkan keseruan liburan ala ABG yang ia lakukan bersama dua anak perempuannya yang beranjak dewasa. Dalam unggahan yang lain, Ussy bersama Amel dan Ara tampak sedang asik menikmati matahari senja di tepi pantai Pulau Bali.

"Girlsssssss wanna have funn (sekejap)," tulis Ussy Sulistiawaty di unggahan lainnya.

Ke Ubud

Masih dalam rangkat liburan bersama anak gadisnya tersebut, Ussu beberapa kali membagikan momen ketika ia bersama Amel dan Ara berpose bersama. Meski berstatus sebagai ibu dan anak, namun sekilas momen kebersamaan tersebut terlihat seperti teman seumuran yang sedang pergi liburan.

"Ubud yuk ahh," tulis Ussy Sulistiawaty dalam unggahannya yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading