Sukses

Entertainment

5 Drama Korea bertema Fantasi yang Nagih untuk Ditonton Meski Bikin Berurai Air Mata

Fimela.com, Jakarta Drama Korea telah menjadi tontonan favorit masa kini. Beragam genre dengan kisah yang menarik pun hadir memenuhi keinginan para penonton.

Namun yang sering terjadi banyak orang yang bingung untuk memilih judul serial drama mana yang harus ditonton. Jika Anda adalah salah satunya, menyaksikan serial drama fantasi akan menjadi pilihan menarik setelah menjalani hari yang sibuk.

Berikut ini adalah deretan judul serial drama Korea bergenre fantasi dengan rating tinggi dan membuat banyak orang merasa ketagihan menontonnya meski mereka dibuat menangis tersedu karena kisahnya yang menyentuh.

Alchemy of Souls

Setelah melakukan mantra pemindahan jiwa, seorang penyihir sakti bernama Naksu (Go Yoon Jung) mendapati dirinya berada di dalam tubuh seorang perempuan buta bernama Mu-deok (Jung So Min). Dia pun bertemu seorang pria bangsawan bernama Jang Uk (Lee Jae Wook) yang meminta bantuan untuk mengubah nasibnya.

Tidak hanya ilmu sihir menakjubkan yang berpadu dengan visual menawan, serial ini juga menghadirkan berbagai bumbu lainnya seperti intrik politik, aksi bela diri, ambisi balas dendam, hingga sentuhan humor tak terduga yang membuatnya terus menarik untuk diikuti. Jangan lewatkan Alchemy of Souls yang hadir dengan episode baru setiap Sabtu dan Minggu di Netflix.

Tomorrow

Sebuah peristiwa tak terduga membuat seorang pria pengangguran bernama Choi Jun Woong (Rowoon) menjelma menjadi sosok setengah manusia dan setengah arwah. Dia pun direkrut oleh perusahaan malaikat maut dalam berbagai misi khusus untuk menyelamatkan orang-orang yang ingin mengakhiri hidup mereka.

Serial fantasi ini menghadirkan berbagai adegan seru dan visual menawan, mulai dari kemampuan malaikat untuk menghentikan waktu hingga beraksi dalam pertarungan yang memukau.

Guardian: The Lonely and Great God

Sebuah kutukan menjadikan Kim Shin (Gong Yoo), seorang pendekar dari ratusan tahun silam, tak akan bisa mati. Untuk mencabut kutukan tersebut, Kim Shin yang kemudian menjadi sosok penjaga jiwa harus mencari seorang perempuan yang telah ditakdirkan untuk menikahinya.

Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan malaikat pencabut nyawa serta seorang murid perempuan dengan masa lalu yang tragis. Kekuatan Kim Shin membuat ia dapat berpindah tempat dalam sekejap, seperti pergi ke Quebec, Kanada, hanya dengan membuka sebuah pintu yang menjadi portal ajaib.

My Roomate is A Gumiho

Serial ini berkisah tentang Shin Woo Yeo(Jang Ki Yong), seorang profesor tampan dan cerdas yang sebenarnya adalah rubah berekor sembilan berusia 999 tahun. Sementara Lee Dam (Lee Hye Ri) adalah seorang gadis biasa yang hidup di abad ke-21.

Meskipun Woo Yeo dan Lee Dam berasal dari spesies yang berbeda dan tidak memiliki kesamaan, takdir mempertemukan mereka di suatu kecelakaan malam hari yang mengancam nyawa Lee Dam dan berpotensi menghilangkan kesempatan Woo Yeo untuk berubah menjadi manusia.

Mystic Pop-up Bar

Mystic Pop-up Bar menceritakan kisah Wol Ju (Hwang Jung Eum) seorang pemilik bar temporer misterius yang berusia 500 tahun. Untuk tetap bertahan hidup, Wol Ju harus menyelesaikan masalah dari 10 ribu orang yang berbeda, agar ia tidak lenyap dan jatuh ke neraka.

 Namun tentunya tidak mudah bagi sebagian orang untuk menceritakan rahasia dan masalah pribadinya kepada orang asing seperti Wol-ju. Oleh karena itu, Wol-ju membutuhkan bantuan dari Gang Bae (Yook Sung Jae), seorang karyawan toko yang memiliki kekuatan khusus untuk membuat orang lain bercerita tentang masalah hidup mereka secara otomatis ketika menyentuh tubuhnya.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.
    drama Korea
  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.
    drakor
  • Netflix
What's On Fimela
Loading