Sukses

Entertainment

Pemalu, Afgan Mengaku Pernah Kabur dari Indonesian Idol

Fimela.com, Jakarta Salah satu penyanyi papan atas Indonesia, Afgan mengaku pernah kabur dari audisi Indonesian Idol lantaran malu tampil di hadapan para juri. Afgan menceritakan jika saat itu dirinya diajak temen SMAnya yang hobi nyanyi untuk ikut Indonesian Idol.

"'Eh lu bisa nyanyi yuk audisi Indonesian Idol' terus tersebarlah ke satu sekolah 'eh Afgan ikut Indonesian Idol'," ujar Afgan seperti yang dikutip dari channel YouTube Enzy Storia, beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, Afgan justru kabur sebelum sempat memperlihatkan bakatnya di hadapan para juri. "Gue keterima tapi gue kabur jadi gue kan pemalu banget dulu, kalau lihat gue sekolah itu nggak pernah ngomong, di sekolah pakai iPod aja di pojokan," tuturnya.

Juri

Hingga kini, Afgan masih ingat para musisi yang duduk di meja juri di sesi audisi. Saat baru sampai pintu ruangan, Afgan mengaku hampir pingsan hingga ia berlari keluar dan pesan taksi.

"Gue inget banget jurinya ada Titi DJ, Indra Lesmana terus gue sempat di depan pintu mau masuk sudah tinggal giliran gue, gue agak mau pingsan. Akhirnya gue kabur, lari keluar, nyari taksi. Eh diteleponin sama orangnya (panita)," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading