Sukses

Entertainment

Cerita Cinta Lindsay Lohan yang Berliku dan Sempat Alami Kekerasan Sebelum Akhirnya Menikah dan Bahagia

Fimela.com, Jakarta Lindsay Lohan, aktris yang membangun popularitas sejak tahun 1989 ini telah menjadi salah satu selebriti favorit sepanjang masa. Seiring dengan popularitasnya, kehidupan glamor Lindsay pun tak lepas dari kisah cinta yang dramatis dengan berbagai pria.

Di tahun 2004, aktris dan penyanyi kelahiran 1986 ini berpacaran dengan Wilmer Valderrama. Saat putus, Lindsay kemudian merilis single berisi cerita cintanya dengan Wilber dalam lagu berjudul Over.

Kemudian di tahun 2006, Lindsay Lohan menjalin cinta dengan pewaris Hard Rock Cafe, Harry Morton, namun kisah mereka kandas di tengah jalan.

Kisah Cinta

Meski berkali-kali putus cinta, hal itu tak membuat Lindsay kapok dan kembali berpcaran di tahun 2008 dengan DJ Samantha Ronson. Saat berpacaran dengan Ronson, Lindsay ikut menjadi pembawa acara, di klub di mana sang kekasih tampil.

Hubungan tersebut pun tak bertahan lama, di tahun 2009 kisah cinta Lindsay dan Ronson berakhir.

 

Tunangan

Di tahun 2016 Lindsay bertunangan dengan seorang pengusaha real estate berkebangsaan Rusia yang berbasis di London, yaitu Egor Tarabasov. Ia adalah pemilik agensi real estate Home House Estates dan putra dari Dmitry Tarabasov.

Hubungan Lindsay dan Egor berjalan begitu dramatis, di mana video pertengkaran mereka sempat ramai di media sosial.

Dramatis

Pengalaman cinta yang pahit dialami Lindsay saat dirinya memergoki Egor berselingkuh di sebuah klub. Lindsay bahkan mengaku hampir dibunuh oleh sang mantan kekasih karena memergoki hal tersebut.

Usai hubungannya dengan Egor Tarabasov kandas, Lindsay Lohan belajar bahwa cinta tak bisa menaklukan segalanya. Ia pun berharap pengalaman pahitnya ini bisa menjadi pelajaran dan inspirasi untuk penggemarnya.

Bahagia

Setelah menjalani berbagai hubungan, kini Lindsay telah menambatkan hatinya pada seorang pria yang ia yakini bisa mendampingi selamanya. Ya, di ulang tahunnya ke-36 hari Sabtu (2/7/2022) lalu, Lindsay mengumumkan jika dirinya telah menikah dengan Bader Shammas.

Sebelumnya Lindsay dan Bader mengumumkan pertunangan mereka pada November 2021. Lewat media sosial, keduanya pun kerap menunjukkan kebahagiaannya dengan senyum lebar di wajah.

What's On Fimela
Loading