Sukses

Entertainment

Angga Wijaya Siap Kembalikan Barang Pemberian Dewi Persik Jika Diminta

Fimela.com, Jakarta Lima Tahun menikah, Angga Wijaya memutuskan menceraikan Dewi Perssik. Memilih untuk meninggalkan rumah yang ditempati bersama Dewi Perssik, Angga Wijaya menyebut dirinya siap mengembalikan barang pemberian sang istri jika diminta.

Saat meninggalkan rumah, Angga pun tak membawa semua barangnya. "Sepatu, jaket, jam tangan," kata Angga saat ditemui dikawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2022) dikutip dari laman KapanLagi.

Lebih lanjut Angga Wijaya menyebut ia membawa beberapa barang yang dianggap memiliki kenangan selama ia bersama Dewi Perssik.

Siap Kembalikan

Meski dianggap memiliki kenangan, Angga menyebut jika dirinya siap mengembalikan barang yang ia bawa jika diminta oleh sang istri yang akrab disapa Depe itu.

"Oh ada beberapa, ada pemberian beliau saya anggap kenang-kenangan, tapi kalau memang minta kembali nggak apa-apa saya kembalikan," ucap Angga.

Harta Gana-Gini

Dalam gugatan cerainya, Angga Wijaya pun tak mempermasalahkan harta gana-gini, menurutnya semua adalah milik Depe dan ia tak mau mengambil sepeser pun.

"Kalau harta bisa dicari. Aku juga bukan pengangguran, aku bisa kerja. Semua yang didapat kemarin sekarang punya mbak Dewi biarlah punya mbak Dewi," tandasnya.

 

Bukan karena Harta

Bukan karena HartaSoal pernikahannya dengan Angga Wijaya, Dewi Persik membantah jika perpisahan mereka terjadi karena finansial suaminya. Sejak awal dan hingga menikah, Angga adalah manajer Dewi.

"Sejak kapan sejarahnya Dewi Perssik matre? Bukan maslaah finansial, saya lihat Aa (Angga Wijaya) dari dulu bukan masalah itu. Kan, saya bilang saya kalau masalah finansial bukan Aa yang saya nikahi," kata Dewi Perssik.

 

Jalani Tugas sebagai Istri

Selama menjadi istri Angga Wijaya, Dewi Perssik menyebut dirinya adalah seorang yang patuh pada suami dan menjalani kewajibannya. Depe bahkan selalu izin jika keluar rumah.

"Seorang istri, begini apa yang dimau oleh suami saya keluar rumah tidak pernah tidak izin suami, saya ke mall saja, saya selalu sama suami saya. Mau makan, saya sudah masak, bersih-bersih rumah, saya sudah menjalani kewajiban sebagai istri. Bahkan, saya menjalani kewajiban sebagai istri," kata Dewi Perssik.

"Jadi, kalau masih menuntut lebih dari saya apa lagi. Saya manusia, saya enggak bisa buat apa-apa cuma itu yang bisa saya lakukan. Saya nggak bisa jadi queen terbang gitu nggak bisa. Jadi, saya cuma bisa itu sanggupnya. Saya bisa kerja sehari 4 tempat, 5 tempat, habis itu saya tidur. Saya manusia tenaga saya cuma sedikit," tutup Dewi Perssik.

What's On Fimela
Loading