Sukses

Entertainment

Quotes dari Drama Korea My Liberation Notes Ini Tinggalkan Kesan Mendalam di Hati

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea My Liberation Notes telah berhasil mencuri hati dan perhatian banyak orang. Serial slice of life ini memang menghadirkan kisah yang begitu dekat dengan para penontonnya.

Sepanjang kisah, penonton dibuat ikut merasakan emosi yang campur aduk, hingga menghantam perasaan dengan rasa sakit karena kehilangan. Romansa yang dihadirkan pun tak berlebihan dan menjadi penawar dari duka yang hadir.

Penuh makna dan berkesan di hati, berikut ini adalah deretan quotes dari serial drama Korea My Liberation Notes, yang bisa Anda jadikan sebagai pengingat.

Tuan Gu

“Begitulah hidup ini. Tampaknya berjalan dengan baik dan kemudian menusuk Anda dari belakang. Apakah Anda pikir itu akan selalu menyenangkan?” – Tuan Gu.

"Mengapa kamu bertindak seolah-olah kamu telah melakukan sesuatu yang salah ketika kamu meminta apa yang menjadi hakmu?" – Tuan Gu.

"Kamu harus tahu siapa dirimu." - Tuan Gu.

Yeom Mi Jeong

“Lima menit sehari. Jika Anda memiliki lima menit kedamaian." - Mi jeong.

“Ketika saya frustrasi, saya pergi jalan-jalan di malam hari sambil berpikir, 'Saya tidak peduli jika saya mati malam ini.' Saya berjalan melalui gunung yang gelap gulita.” – Mi Jeong.

"Tak ada satu pun hal dalam hidup yang membuatku merasa tenang. Aku merasa sesak dan ingin bebas.” – Mi Jeong.

Ji Hyun Ah

“Saya hanya merasa hidup ketika saya benar-benar kelelahan. Jika saya memiliki energi yang tersisa, saya merasa berat.” – Ji Hyun Ah.

"Bahkan dengan orang yang sama, kamu bisa menjelaskan ribuan alasan untuk menyukainya dan ribuan alasan untuk membencinya." - Ji Hyun Ah.

"Ada banyak orang kurang ajar yang melakukan hal buruk kemudian menyalahkan kamu." - Ji Hyun Ah.

Yeom Gi Jeong

“Mengenal seseorang adalah hal yang luar biasa. Bukan hanya orang itu. Sepertinya mereka membawa alam semesta bersama mereka. ” - Gi Jeong.

"Kenapa aku merasa bersalah kepadanya, saat seharusnya aku merasa bersalah pada diriku sendiri?" - Gi Jeong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading