Sukses

Entertainment

Meski Peran Kecil, Randy Pangalila Ungkap Alasan Mau Terima Main di Film Pengalaman Pertama

Fimela.com, Jakarta Aktor Randy Pangalila menjadi salah satu nama yang terlibat dalam film berjudul Perjalanan Pertama. Meski tak menjadi pemeran utama, namun nyatanya ia memiliki alasan kuat untuk menerima tawaran tersebut.

Dalam film hasil kolaborasi Mahakarya Pictures dan rumah produksi asal Malaysia, D'Ayu Pictures itu, Randy Pangalila berperan sebagai Muchtar yang menjadi pasangan dari Nurma (Adinda Thomas). Menurutnya, perjalanan hidup Muchtar tak jauh berbeda dengan apa yang dialaminya di kehidupan nyata.

"Menurut gue itu message-nya terjadi banget sama gue karena (hubungan pacaran) gue sama istri bisa dibilang singkat banget, tapi pada saat gue yakin dia orangnya dan ternyata dia jodoh gue," kata Randy Pangalila di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Relate

Bagi Randy Pangalila, besar kecilnya peran yang berada di sebuah produksi film bukan menjadi menjadi pertimbangan utama dalam memilih sebuah produksi. Yang penting menurutnya ialah pesan yang dibawa masing-masing karakter, dan ia mendapatkannya di sosok Muchtar.

"Gue sangat-sangat percaya dengan message yang ada di karakter gue di sini. Jadi buat gue, 'wow ini kayak relate banget buat gue', makanya gue mau join di produksi ini," katanya.

Tentang Filmnya

Film Perjalanan Pertama sendiri merupakan film drama yang disutradarai oleh Arief Malinmudo. Berkisah tentang hubungan seorang cucu bernama Yahya (Muzzaki Ramdhan) dan seorang kakek yang disapa Gaek (Ahmad Tamami) yang melakukan perjalanan demi mengungkap sebuah pertanyaan besar yang ada di kepala Yahya.

Setelah sempat tertunda penayangannya akibat pandemi Covid-19, film yang juga dibintangi oleh Gilang Dirga, Komo Ricky, dan Angelica Petra itu akan tayang mulai 14 Juli 2022 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading