Sukses

Entertainment

Sapi Kurban Selebriti, dari Megalodon, Wisanggeni, hingga Ontoseno

Fimela.com, Jakarta Minggu (10/7/2022) pemerintah memutuskan Hari Raya Idul Adha 1443. Pada hari raya tersebut, juga sering disebut Hari Kurban. Setiap umat muslim wajib berkurban bagi yang mampu. Berikut beberapa potret sapi dari selebriti yang dinamai Megalodon, Wisanggeni, hingga Ontoseno.

Presenter Raffi Ahmad, pada tahun ini membeli 20 ekor sapi, dan 10 kambing. Salah satu sapi yang dibeli pria dua orang anak itu beratnya mencapai 1,3 ton. Sapi dari keluarga Raffi dan Nagita Slavina itu bernama Ontoseno.

Selain Raffi, presenter Irfan Hakim juga membeli sapi super besar yang diberi nama wisanggeni. Sapi pria lima orang anak itu beratnya mencapai 1,3 ton. Menurut pedagang, sapi yang dinamai dengan wisanggeni itu dijual Rp 200 juta lebih.

Selain sapi super besar milik Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Youtuber Atta Halilintar juga kurban dengan sapi super besar. Suami Aurel Hermansyah itu juga membeli sapi besar yang bernama megalodon dengan berat mencapai 1,2 ton.

Presenter kondang Raffi Ahmad naik sapi. Disampingnya tampak Nagita Slavina mengenakan jaket cokelat dan celana pendek hitam. Sapi yang bernama ontoseno itu memiliki berat 1,3 ton.

Pria dua orang anak itu tak menyebut harga sapi ontoseno tersebut. Selain 20 ekor sapi, Raffi juga kurban kambing 10 ekor. Selain dibagikan di tempat tinggalnya, Andara, kurbannya juga disebar ke Bandung, Tebet dan Lebak Bulus.

Raffi Ahmad berdandan seperti tukang jagal. Ia juga terjun langsung memotong sapi berukuran besar tersebut.

Selain Raffi Ahmad, presenter Irfan Hakim juga kurban sapi ukuran jumbo. Nama sapi kurban pria lima orang anak itu wisanggeni.

Menurut pedagang, sapi berukuran lebih satu ton tersebut dijual lebih dua ratus juta rupiah.

'selamat jalan Wisanggeni.....,'tulis Irfan Hakim dalam beberapa potretnya bersama sapi kurbannya.

Selain sapi jumbo milik Raffi Ahmad dan Iran Hakim, Youtuber, Atta Halilintar juga kurban sapi berukuran lebih dari satu ton.

Sapi yang bernama megalodon dengan berat 1,2 ton itu bahkan sempat menyabet sapi terganteng.

'Woww Megalodon dapet AWARD🥇Mega Lodon sapi Terganteng Besok megalodon dan teman2 nya di basecame AHHA akan ke surga,' tulis Atta Halilintar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading