Sukses

Entertainment

Krisdayanti Bicara tentang Legalitas Ganja di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini isu mengenai legalitas ganja di Indonesia mulai bergema. Khususnya tentang legalitas dalam bidang medis. Namun, menurut Krisdayanti selalu anggota DPR RI, ada hal yang sangat perlu untuk dilakukan sebelum akhirnya dilakukan pengesahan.

Krisdayanti menegaskan bahwa riset yang mendalam merupakan hal yang wajib dilakukan. Karena dengan riset tersebut akan dijadikan sebuah landasan untuk pengambilan kebijakan atau regulasi selanjutnya.

"Terlepas Indonesia akan melakukan program ganja medis atau tidak nantinya, riset adalah hal yang wajib dan sangat penting dilakukan untuk kemudian menjadi landasan bagi pengambilan kebijakan atau penyusunan regulasi selanjutnya," kata Krisdayanti di laman Instagramnya, krisdayantilemos, belum lama ini.

Hati-Hati

Istri Raul Lemos ini menambahkan jika nantinya, setelah ada riset pun, keputusan harus diambil dengan cara sehati-hati mungkin. Karena memungkinkan melibatkan banyak pihak dan juga bersinggungan dengan lembaga lain.

"Keputusan ini juga harus di ambil secara hati-hati karena melibatkan banyak pihak, juga jangan sampai bertabrakan dengan lembaga/UUD yang ada di negara kita," ujarnya.

Aspek kemaslahatan memang harus ditinjau, demikian menurut Krisdayanti. "Harus benar-benar dikaji apakah lebih banyak dampak negatif atau malah sebenarnya positif untuk diterapkan," sambungnya.

Tanggapan Masyarakat

Krisdayanti pun mendapatkan perhatian dari masyarakat. Banyak yang memberikan dukungan ataupun tanggapannya mengenai legalitas ganja di tanah air tersebut. Bahkan, Maia Estianty pun sempat melontarkan pendapatnya.

"Legalkan saja buat yang sakit… sama seperti obat tidur dan obat bius… untuk yang butuh…khusus untuk yang sakit," kata Maia di kolom komentar.

"Harus Hati2&Cermat karena rawan penyalahgunaan," tutur akun sapujianto.

"Khusus saja keperluan untuk Medist .. diberikan bagi yang sakit tapi Jangan beredar bagi yang tidak membutuhkan tetap ada UUD nya ... Mi," ucap akun dwodangdewinaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

What's On Fimela
Loading