Sukses

Entertainment

Bantah Tudingan, Nathalie Holscher Ungkap Alasan Sebenarnya jadi Mualaf

Fimela.com, Jakarta Gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap komedian Sule pada akhirnya mengusik isu lama tentang keputusannya menjadi mualaf. Saat awal kedekatan mereka tercium, perempuan 29 tahun itu dikabarkan menjadi mualaf lantaran ingin menjadi istri sang komedian. Namun, anggapan tersebut pun akhirnya terbantahkan.

Dalam sebuah perbincangan dengan Maia Estianty, Nathalie Holscher sempat mengungkap alasannya memutuskan berpindah keyakinan. Menurutnya, ketertarikannya pada islam sudah muncul jauh sebelum mengenal sosok Sule.

"Sebenernya aku pingin pindah ke Islam itu udah agak lama Bunda, aku tuh dapat hidayah dari dapat peran, itu ada peran sebagai wanita nakal, Bun," kata Nathalie Holscher pada Maia Estianty.

Nyaman

Dalam ceritanya, Nathalie Holscher menjabarkan jika perannya dalam sebuah film itu kemudian berubah drastis menjadi seorang perempuan yang taat. Tak disangka, hal itu kemudian menimbulkan kenyamanan pada dirinya secara pribadi.

"Terus tiba-tiba salat, pakai mukena, nggak ngerti, terus aku foto-foto, Bunda. Malamnya pas sampai rumah aku lihat, 'oh cantik ya', itu dari 2010 ," lanjutnya.

Ada Bisikan

Tak berhenti di situ, setelah merasakan kenyamanan menjadi muslim yang dimulai lewat peran, tiba-tiba di sebuah Nathalie Holscher merasa mendapat bisikan. Dari situ lah ketertarikannya pada islam semakin kuat sebelum benar-benar memutuskan menjadi mualaf.

"Terus aku tidur. Setengah tidur, terus tiba-tiba cuma di kamar aku aja itu lampu mati, AC mati, tapi di kuping tuh (ada suara) 'Asyhadu an laa ilaaha illallaahu, wa asyhaduanna Muhammadar rasuulullah', terdengar makin gede suaranya di kuping, dari situ lah, Bun," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading