Sukses

Entertainment

Dinyinyirin Soal Putus dengan John Hopkins, Nikita Mirzani: Lebih Baik Putus daripada Cerai

Fimela.com, Jakarta Kabar jalinan asmara Nikita Mirzani dan John Hopkins kandas terdengar bersamaan dengan kasus Hollywings. Saat itu, awak media meminta konfirmasi namun Nikita tidak mau menanggapi.

Baru-baru ini, Nikita menceritakan soal jalinan asmaranya dengan John Hopkins yang dikabarkan putus. Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita meladeni netizen yang menghujani kolom komentarnya.

Hal tersebut bermula saat Nikita Mirzani mengunggah hasil pemotretan bersama Deny Mirrorcle. Postingan itu pun mendapat beragam komentar dari netizen, mulai dari pujian hingga mengungkit jalinan asmara Nikita dan John Hopkins.

Lebih Baik Putus

Salah satu netizen tampak 'mengasihani' Nikita Mirzani lantaran jalinan asmaranya dengan John Hopkins kandas. “Kasihan udah putus sama John,” ujar netizen tersebut.

Tak ayal komentar tersebut langsung dibalas Nikita Mirzani. Kenapa kasihan? Kan saya yang putusin dia. Lebih baik putus daripada nikah terus cerai. Nanti kamu makin nyinyi, kan?” balas Nikita.

Hal yang Biasa

Nikita Mirzani menilai jika putus nyambung dalam berpacaran itu merupakan hal yang biasa. “Kalau pacaran putus nyambung itu biasa. Benar nggak, tuh?” lanjutnya.

Nikita menegaskan jika ia yang memutuskan hubungan asmaranya dengan John Hopkins. “Mohon maaf, saya yang putusin dia. Jangan mengartikan sendiri,” tutup Nikita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading