Sukses

Entertainment

Kondangan ke Prancis, Herjunot Ali Dapat Inspirasi Soal Acara Pernikahan Impian

Fimela.com, Jakarta Aktor Herjunot Ali diketahui masih betah melajang di usia hampir menginjak 37 tahun. Meski begitu, nyatanya hal tersebut tak membuatnya sungkan untuk berbicara soal pernikahan. Junot, sapaan akrabnya mengaku sudah menemukan konsep pernikahan yang dianggap cocok untuk pernikahannya kelak.

Dilihat dari laman Instagram pribadinya, pemain film 5cm itu mengunggah beberapa momen ketika dirinya menghadiri acara pernikahan teman baiknya di Prancis. Dari situ, Junot mengaku terinspirasi untuk menggelar pernikahan serupa di Indonesia.

"Kemarin baru saja menghadiri sebuah pernikahan teman baik. Hampir enggak ada bedanya sama di Indonesia, intinya sama-sama ngundang tamu buat hajatan. Paling bedanya cuma di acaranya aja (sekitar 4 hari)," tulis Herjunot Ali mengawali caption-nya di instagram.

Pernikahan Impian

Dari 10 foto yang dibagikan dalam unggahan tersebut, Junot memperlihatkan momen kehangatan yang terjadi dalam acara pernikahan yang ia hadiri. Meski formal, namun suasana yang terjadi saat itu menunjukkan keakraban antara tamu undangan dan mempelai yang sedang berbahagia karena digelar secara intimate.

Ia pun mengaku terinspirasi untuk melakukan perayaan serupa ketika menikah dimana mereka yang hadir hanya sebatas keluarga dan teman-teman terdekat.

"Tapi pengalaman kemarin, sedikit banyak menggambarkan pernikahan impian saya. Ngundang orang secukupnya, hanya teman-teman baik dan keluarga dekat. Hangat, intim, dan menyenangkan," lanjutnya. 

Cari Lawannya

Setelah mendapatkan konsep pernikahan ideal, Herjunot lantas tersentak untuk segera mencari pasangan hidup. Ia lantas melontarkan pertanyaan bernada candaan apakah ada perempuan yang ingin menggelar acara pernikahan sesuai dengan konsep tersebut.

"Nah, oke deh. Referensi acara kawinan udah ada. Sekarang tinggal cari lawannya aja nih. Di sini ada nggak yang nikahnya mau sederhana aja, dan ngundangnya hanya keluarga dan sahabat deket doang?," tutupnya kemudian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading