Sukses

Entertainment

Alasan John Hopkins Putus dari Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani mengofirmasi kabar putusnya jalinan asmaranya dengan John Hopkins. Nikita lantas menyebut jika ia yang memutuskan hubungan dengan John.

Kabar jalinan asmara Nikita dan John ini jadi konsumsi publik bermula dari postingan mantan pembalap Moto GP itu di akun Instagram pribadinya. John mengumumkan jika ia dan Nikita sudah tidak bersama lagi.

“Saya dan Nikita Mirzani tidak bersama lagi karena perbedaan kepribadian yang muncul sering berjalannya waktu,” tulis John Hopkins.

Alasan

Pada Mei 2022, Nikita Mirzani sempat membuka kemungkinan John menjadi mualaf. Gara-gara hal tersebut, kabar keduanya akan menikah pun semakin menguat. Akan tetapi dalam pernyataannya, John tidak membahas soal itu.

“Bukan karena masalah hukumnya, jarak, pengaruh publik atau komentar negatif. Saya selalu mendukung dan mempertahankannya,” jelasnya.

“Meskipun saya percaya kami berdua sangat mencintai dan saya berkomitmen penuh untuk hubungan kami... Sayangnya, itu tidak terjadi!” ungkapnya.

Harapan

Jika melihat dari pernyataan tersebut, terlihat John Hopkins dan Nikita Mirzani mengakhiri jalinan asmaranya dengan dewasa. John mendoakan agar Nikita mendapat yang terbaik dalam hidupnya.

“Saya masih berharap yang terbaik untuknya dan keluarganya. Percaya jauh di lubuk hati dia sejatinya memiliki hati yang baik dan berharap dia menemukan kebahagiaan yang dia cari. FYI: Saya masih sangat mencintai Indonesia dan masyarakatnya. Tidak sabar untuk kembali (ke sana),” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading