Sukses

Entertainment

Momen Pertama Ibunda Atta Halilintar Ketemu Krisdayanti, Joged Bareng hingga Ajari Wushu

Fimela.com, Jakarta Momen hangat pertemuan Krisdayanti dengan keluarga Gen Halilintar atau keluarga Atta. Momen tersebut diabadikan melalui vlog AH. Suasana hangat penuh kekeluargaan begitu terlihat.

Ibunda Atta, Lenggogeni Faruk bersama anak-anaknya menyambangi kediaman ibunda Aurel Hermansyah. Rumah megah yang berisi beberapa orang itu menjadi ramai dengan kedatangan keluarga Atta.

"Hanyalah doa kami sebagai orang tua pasti menginginkan segala yg terbaik dalam penjagaan Allah untuk semua anak anak kita, Juga terkait doa saya yang ingin bertemu besan saya," tuis Krisdayanti membagikan potret dan videonya.

"Alhamdulillah kami tahu tidaklah mudah dan murah perjalanan dan usahanya mencapai itu, tetapi terimakasih kepadamu Ya Allah salah satu doa saya agar ameena segera bertemu dan digendong neneknya (ibu @genifaruk dan keluarga @genhalilintar) terkabul. Amin yarabbalalamin," lanjut istri Raul Lemos ini.

Berikut beberapa potret pertemuan Krisdayanti ketemu besan atau orang tua Atta Halilintar.

Berikut potret bahagia Krisdayanti pertama bertemu dengan besan, yaitu Ibunda Atta Halilintar dan adik-adik anak mantunya.

Suasana pertemuan Ibunda Atta dan adik-adiknya di rumah miminya. Setelah sebelumnya menyambangi rumah Atta dan Aurel, Lenggogeni Faruk juga bersilaturahmi dengan besan.

Momen bahagia bersama baby Ameena. 'Pertama kali Umi ketemu Mimi @krisdayantilemos. Haru dan Seru, terima kasih sambutan dan keramahannya Mimi sayang,' tulis Ibunda Atta.

Suasana hangat Geni Faruk bersama anak-anak datang ke rumah KD. Penyanyi yang juga anggota DPR itu bersyukur Allah telah mengabulkan doa-doa yang selama ini dipanjatkan.

Meski baru pertama kali ketemu, suasana begitu hangat dan penuh tawa. Salah satu doa yang dipanjatkan KD adalah baby Ameena segera digendong oleh neneknya.

Dalam momen tersebut juga kedua nenek baby Ameena berjoged bersama. Seru kan nenek Ameena goyang bareng.

Selain keseruan joged bersama, Krisdayanti juga ajari besannya wushu. Selama ini, KD salah satu selebriti yang juga olahraga wushu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading