Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Ungkap Sulitnya Vincent Verhaag Jadi Ayah Sambung

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Jessica Iskandar dan Nathalie Holscher bertemu sambil membuat konten bersama. Pada kesempatan tersebut, perempuan yang akrab disapa Jedar ini menceritakan tentang sikap Vincent Verhaag selama jadi ayah sambung bagi El Barack.

Jedar mengaku jika Vincent sangat kesulitan menempatkan diri sebagai ayah sambung. Akan tetapi hal tersebut jadi lebih mudah saat Jedar turut membantu Vincent untuk memberikan pengertian El Barack soal bagaimana seharusnya ia bersikap pada sambungnya.

"Misalnya El ngelakuin sesuatu yang bikin Vincent gak enak, kadang tuh aku gelap mata, kayak ngerasa, ah nggak papa anak kecil, padahal itu bisa menyakiti hati Vincent, jadi awal-awal kita suka berantem soal itu," jelasnya.

"Akhirnya aku sadar, aku ngerti bahwa posisinya sebagai ayah sambung itu gak mudah, dia harus nyocokin posisinya dia, nerusin apa yang dia sebelumnya hak pernah lakuin, terus anak itu juga harus gimana caranya bisa respect ama dia," lanjut Jessica Iskandar.

Penengah

Jedar juga sering berperan sebagai penengah jika Vincent mengalami kesulitan untuk mengingatkan El Barack. Untungnya kini El Barack sudah mengerti bahwa seharusnya ia bersikap pada Vincent yang kini jadi ayah sambungnya.

"Kalau bukan tanpa bantuan aku, itu susah. Jadi aku sebagai ibunya harus turun tangan, aku harus ngasih tahu supaya El Barack gak ngelakuin itu sama Vincent. Nah dari situ aku sadar, oh susah juga ya jadi ayah sambung, pertama dia pasti ada rasa nggak enaknya, gak enak negornya, gak enak sama aku, dan gak mau El Barack jadi tersinggung," ungkapnya.

"Sekarang sih udah ngerti, terus kalau El Barack ada gak sopan, jangankan sama Vincent, sama orang gak sopan aja aku langsung tegur," sambung Jedar. "Emang harus ada andilnya kan," sahut Nathalie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading