Sukses

Entertainment

5 Potret Temu Kangen Ita Purnamasari, Paramitha Rusady dan Sylvana Herman

Fimela.com, Jakarta Pada era 90-an, grup vokal Tiga Dara meramaikan dunia musik Indonesia. Personel merupakan penyayi hingga aktris yang saat itu naik daun, yaitu Ita Purnamasari, Sylvana Herman, dan Paramitha Rusady.

Grup Tiga Dara debut pada 1990 melalui album Nona Manis. Ketiga penyanyi cantik ini mengeluarkan album Malam Minggu (1991) dan Hanya Cinta (1992). Lantaran kesibukan masing-masing sebagai aktris dan solois, Tiga Dara akhirnya tidak merilis album laig.

Dan baru-baru ini, Ita Purnamasari mengunggah momen bertemu dengan para penyanyi yang hit di era 90-an, termasuk Sylvana Herman dan Paramitha Rusady. Lantas seperti apa potret kebersamaan Ita Purnamasari, Sylvana Herman, dan Paramitha Rusady? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Tak hanya Tiga Dara, momen reuni ini juga dihadiri sederet penyanyi senior seperti Yana Julio, Addie MS, Memes, Adi Adrian, Lita Zen, Candra Darusman, dan Agus Wisman.

Momen reuini juga dimanfaatkan para artis era 90-an ini untuk menyanyi. Terlihat mereka membawakan lagu Kau yang dipopulerkan Candra Darusman.

Dalam postingannya, Ita Purnamasari mengunggah beberapa foto dan video. Salah satunya adalah berisis kolase yang menggabungkan dua foto bersama Sylvana Herman dan Paramitha Rusady.

“Keseruan Reuni BASF Awards 3 juli di Studionya Om Danny Jozal dan Tante Jacoba yg super canggih..😍❤❤Bertabur bintang yg kerenn2.…,” tulis Ita Purnamasari.

“3 dara yg selalu menyatu 😆 dan saling sport 😍 sehat terus yaa kk semoga persahabatan kalian tidak hanya di dunia tapi sampai ke syurganya Allah Aamiin Allah humma Aamiin,” tulis seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading