Sukses

Entertainment

Jessi Selfie Akrab Bareng Jimin BTS, Sukses Buat Fans Iri

Fimela.com, Jakarta Jessi menjadi salah satu tamu yang menghadiri acara launching album J-Hope, Jack in the Box. Di situ ia bertemu dengan sejumlah artis lain, salah satunya vokalis BTS, Jimin.

Mereka berdua tampak akrab saat bertemu di acara tersebut. Bahkan keduanya sempat selfie bareng tanpa rasa canggung. Jessi sukses 'memepet' Jimin sehingga mereka nyaris tanpa jarak.

Setidaknya terdapat dua foto Jessi bersama Jimin yang tersebar di media sosial. Di kedua foto, Jimin tampak menyungging senyum saat berpose di depan kamera.

Pujian Jessi

Jessi mengunggah foto di acara J-Hope di Instagram Story-nya kemarin, Kamis 14 Juli 2022. Di situ banyak artis lain yang hadir seperti Taeyang BigBang, Heize dan member BTS sendiri.

Ia tak lupa memberi selamat kepada sang rapper BTS yang merilis mixtape terbaru, More. "Congrats @uarmyhope," kata Jessi.

Jessi yang lagunya berjudul Zoom melejit di TikTok, juga memberi caption manis untuk Jimin. "The sweetest," tulisnya singkat sembari memberi tanda hati berwarna putih. Tak ayal foto tersebut langsung jadi perbincangan di kalangan penggemar.

Komentar Netizen

Tak sedikit fans yang iri melihat foto selfie yang akrab itu. Kebanyakan dari mereka memuji sikap Jimin yang memang sangat baik terhadap fans maupun sesama artis.

"Semua orang berkata Jimin adalah seorang malaikat. Ia orang yang sangat manis, baik, ramah dan tertampan di dunia," kata salah satu fans di Twitter. 

Sementara netter lain menyoroti Jessi yang memilih foto dengan Jimin, padahal di sebuah acara ia menyebut Jungkook adalah biasnya. "Jimin selalu ada untuk merebut perempuan yang dekat dengan Jungkook. Pertama kakak J-Hope, sekarang Jessi, siapa lagi nanti?" kata fans tersebut.

What's On Fimela
Loading