Sukses

Entertainment

Putri Marino Hingga Dian Sastrowardoyo, Ini Deretan Aktor Kenamaan yang Akan Bintangi Serial Gadis Kretek

Fimela.com, Jakarta Netflix mengumumkan para pemeran serial berlatar sejarah Gadis Kretek yang bertabur bintang. Diangkat dari novel Ratih Kumala, serial drama ini bercerita tentang kisah cinta dengan latar belakang perkembangan industri kretek serta berbagai peristiwa sejarah di Indonesia.

Diproduksi oleh BASE Entertainment serta Shanty Harmayn dan Tanya Yuson sebagai showrunner, serial ini akan disutradarai oleh Kamila Andini dan Ifa Isfansyah. Soal naskahnya, serial ini ditulis oleh Tanya Yuson, Ratih Kumala, Kanya K. Priyanti dan Ambaridzki Ramadhantyo.

"Gadis Kretek menangkap sebuah masa yang penting dalam industri rokok kretek serta berbagai peristiwa sejarah yang kemudian mengubah jalan hidup banyak orang, termasuk munculnya sebuah cerita cinta yang mengharukan. Bersama para pemeran Gadis Kretek, serta set dan cerita yang luar biasa, kami percaya kami akan memberikan kisah yang penuh makna bagi penonton di manapun berada," ujar Kamila Andini dan Ifa Isfansyah.

Selain sutradara dan penulis andal, Gadis Kretek yang telah masuk dalam proses produksi dibintangi aktor-aktor kenamaan Indonesia. Direncanakan tayang tahun 2023, berikut ini para aktor dan aktris populer yang akan membintangi serial Gadis Kretek.

Dian Sastrowardoyo akan memerankan Dasiyah, seorang perempuan visioner dan dikenal karena kemampuannya meracik saus rokok kretek yang sedap.

Putri Marino akan berperan sebagai Arum, gadis independen dan penuh rasa ingin tahu,

Ario Bayu akan memerankan Soeraja, yang secara tak sengaja masuk ke dalam industri kretek hingga meninggalkan warisan yang berharga. Sementara Arya Saloka berperan sebagai Lebas, anak bungsu Soeraja yang hidup dengan caranya sendiri.

Gadis Kretek juga akan dibintangi Ibnu Jamil, aktor yang telah membintangi puluhan judul film, sinetron dan FTV.

Dimas Aditya juga akan ambil bagian di serial Gadis Kretek. Aktor 37 tahun ini telah memulai karier aktingnya sejak tahun 2008.

Sheila Dara, aktris 29 tahun ini juga akan membintangi Serial Gadis Kretek. Sheila Dara mengawali kariernya sebagai penyanyi cilik dan kini ia menjadi salah satu aktris populer tanah air.

Tissa Biani, bintang KKN di Desa Penari ini akan ambil bagian dalam serial Gadis Kretek yang kini dinantikan banyak orang.

Winky Wiryawan, aktor dan disjoki populer ini juga akan ambil bagian dalam serial Gadis Kretek.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading