Sukses

Entertainment

Judika Unjuk Konsistensi jadi Produser, Kenalkan Daniel Pattinama sebagai Talenta Baru di Industri Musik

Fimela.com, Jakarta Punya karier moncer sebagai solois tak membuat Judika nyaman dengan apa yang didapatkan di industri musik Tanah Air. Suami dari Duma Riris itu belakangan memilih untuk menambah kesibukannya sebagai produser untuk mengorbitkan talenta-talenta baru di bidang tarik suara. Yang terbaru, Daniel Pattinama digandeng Judika untuk memulai karier profesionalnya sebagai penyanyi.

Lewat label Dua Anak Deo Management, Judika dan Duma Riris memperkenalkan Daniel Pattinama ke publik lewat single berjudul Sungguh Aku Mencintaimu. Judika menganggap karakter vokal pria yang pernah ikut dalam sejumlah ajang pencarian bakat itu sangat istimewa dan cocok untuk menjadi potensi baru di industri musik Indonesia.

"Yang bikin aku jatuh cinta kan karena suaranya. Penyanyi yang suaranya kayak Daniel selama ini aku lihat tuh nggak ada, ini dia kelasnya internasional. Aku pertama dengan kayak Bryan McNight, di Indonesia tuh kalau denger dia nyanyi di beberapa suaranya terasa," kata Judika saat konferensi pers di kawasan Rawanmangun, Jakarta Timur, belum lama ini.

"Dia saja yang punya dan itu talenta yang Tuhan berikan kepada dia Aku tahu kemampuan dia dan berikan fasilitas kepadanya untuk dapat berkiprah di industri musik Indonesia," sambungnya kemudian.

Jatuh Cinta

Lagu Sungguh Aku Mencintaimu sendiri merupakan lagu yang diciptakan Daniel Pattinama bersama dengan seorang sahabat dekatnya. Alasan Judika untuk menjadikan lagu tersebut sebagai gerbang pembuka pria berdarah Ambon itu masuk ke belantika musik Indonesia tak lain karena gubahan lirik yang menyayat hati dan dianggap cocok dengan karakter vokal Daniel Pattinama.

"Lagu ini sejak awal jatuh cinta, ketika dengar langsung aku bilang, 'ini single pertama dia', jadi aku nggak perlu cari lagu atau ciptakan lagi lagu untuk dia. Karena lagunya aku suka dan cocok sama dia dan aku pikir industri lagi butuh lagu seperti ini," katanya.

Bahagia

Bersamaan dengan perilisan single Sungguh Aku Mencintaimu milik Daniel Pattinama, video musiknya juga sudah rampung diproduksi dan bisa disaksikan di platform berbagi video ternama. Daniel Pattinama menganggap kesempatan yang diberikan Judika padanya merupakan anugerah yang tak boleh disia-siakan untuk kariernya ke depan.

"Mungkin udah jalannya ketemu lagi sama bang Judika kedua kalinya itu dan berujung kesini, aku happy banget karena sudah bisa sampai sejauh ini," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading