Sukses

Entertainment

Jatuh Cinta dengan Lagu yang Diciptakan, Judika Wujudkan Mimpi Yan Joshua jadi Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Solois Judika terus menunjukkan konsistensinya dalam membuka jalan untuk penyanyi muda berbakat berkecimpung di ibdustri musik. Yang terbaru, suami Duma Riris itu memperkenalkan Yan Joshua, penyanyi jebolan X Factor Indonesia 2022 sebagai talent anyar di Dua Anak Deo (DAD) Manajemen.

Lewat single perdana berjudul Pesan Rindu, Yan Joshua memulai langkahnya sebagai penyanyi profesional. Judika mengaku sudah lama tertarik dengan talenta bernyanyi dari Yan Joshua.

"Jadi Yan Ini dari awal sudah masuk radarku. Apalagi waktu bawaian lagu 'Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-baik Saja'. Bukan karena laguku, tapi banyak yang bawa laguku tapi belum punya ciri khas sendiri. Kalau Yan ini buat aku punya ciri khas yang aku ingat," kata Judika dalam keterangan tertulisnya.

Terjun Langsung

Lagu Pesan Rindu sendiri diciptakan langsung oleh Yan Joshua. Sebagai produser, Judika hanya melakukan beberapa penyesuaian di lagu tersebut agar bisa diterima oleh pasar musik yang lebih luas di Indonesia.

"Waktu lagu ini aku denger aku langsung jatuh cinta sama lagunya, dia nggak terlalu banyak permintaan juga, cuma ngasih lagunya," paparnya.

"Dulu kan bahasanya masih Timur banget bahasanya dan banyak rapnya. Jadinya aku aransemen ulang sama Rayen Pasto jadilah lagu ini. Ini liriknya simple dan aku udah jatuh cinta sama lirik awalnya," lanjut Judika kemudian.

Bangga

Sementara itu, Yan Joshua mengaku bangga bisa dimentori langsung oleh Judika dalam perilisan single perdananya tersebut. Ia mengaku tak menyangka orang yang sejak lama ia idolai bisa terlibat langsung dalam mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi.

"Senang banget bersyukur dan lebih ke nggak nyangka yaa, terharu sama apa yang terjadi hari ini. Lagu yang aku ciptain dan biasa aja menurut aku tapi jadi besar karena kak Duma dan kak Judika," ucap Yan Joshua.

Saat ini, lagu Pesan Rindu dari Yan Joshua sudah bisa di dengarkan di berbagai platform musik digital. Di samping itu, Musik videonya juga sudah tersedia di platform YouTube.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading