Sukses

Entertainment

Rilis Lagu Tak Pernah Tinggalkanku, Judika Buka Peluang Kaum Disabilitas Berkarya

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi, nama Judika tentu sudah tak perlu diragukan kualitasnya. Setelah menghasilkan banyak karya sebagai solois, suami Duma Riris itu pun memilih untuk tampil berduet di lagu terbarunya yang berjudul Tak Pernah Tinggalkanku. Yang spesial, lawan duet Judika ialah seorang penyandang disabilitas netra yang memiliki suara khas bernama Nurlela.

Duet antara Judika dan Nurlela sendiri diinisiasi oleh Menteri BUMN, Erick Thohir. Bakat bernyanyi Nurlela ditemukan oleh Erick Thohir kala mengunjungi Panti Sosial Rehabilitasi Penyandang Disabilitas di Cimahi, Jawa Barat. Diakui Judika, duet kolaborasinya dengan Nurlela muncul secara spontan di tengah rencananya untuk berkolaborasi dengan banyak musisi baik dari dalam maupun luar negeri.

"Yang jelas, sebelumnya aku punya program kolaborasi duet dengan penyanyi luar negeri dan dalam negeri. Nggak tahu, aku sebut ini momen suara hati. Sampai bikin single ini kayak nggak pernah terlintas di pikiran," ungkap Judika saat perilisan lagu duetnya dengan Nurlela, Kamis (21/4/2022).

 

Buka Peluang Kaum Difabel Berkarya

Lagu Tak Pernah Tinggalkanku sendiri jika didengarkan memiliki makna yang dalam, menggambarkan sebuah perjuangan dan rasa syukur. Lagunya sendiri diciptakan oleh Trisuaka dan diaransemen dengan apik oleh musisi Tohpati.

Dirilis dibawah label musik Dua Anak Deo, label musik yang dibangun Judika bersama sang istri, Duma Riris. Mewakili DAD Entertainment, Duma Riris menegaskan jika project kolaborasi Judika dan Nurlela bisa menjadi pembuka jalan untuk kaum difabel lain yang punya bakat bernyanyi bisa berkarya.

"Bisa jadi proyeknya nggak berhenti di sini, tapi akan berlanjut berikutnya. Buat DAD, ini bisa jadi membuka pintu peluang lain bagi para difabel berkarya," ujar Duma.

Penampilan Spesial Erick Thohir

Bersamaan dengan perilisan lagunya, duet Judika dan Nurlela juga secara resmi merilis music videonya. Yang spesial, di music video lagu Tak Pernah Tinggalkanku, Menteri BUMN Erick Thohir yang punya andil besar dalam kolaborasi tersebut hadir sebagai model video klipnya. Ia tampil beberapa detik membacakan surat dari seorang penyandang tunawicara.

Saat ini, lagu Tak Pernah Tinggalkanku sudah bisa didengarkan di berbagai platform digital. Sementara music video duet Judika dan Nurlela itu juga sudah bisa disaksikan di YouTube Channel Judika Entertainment dan DAD Entertainment. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading