Sukses

Entertainment

Nafa Urbach Foto Pakai Seragam Sekolah, Dianggap Masih Cocok

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach menjadi salah satu artis yang ikut meramaikan acara ulang tahun Ussy Sulistiawaty. Seperti kebanyakan yang hadir di acara tersebut, penampilan mantan istri Zack Lee itu menggunakan seragam SMA sesuai dresscode acara juga menuai pujian dari warganet.

Dilihat dari unggahannya di laman Instagram, Nafa Urbach terlihat mengenakan pakaian SMA dengan rok abu-abu panjang. Sambil berpose di depan kamera, ia terlihat tersenyum sambil memejamkan matanya ke arah kamera. Melengkapi unggahan tersebut, Nafa Urbach hanya menuliskan caption singkat.

"Puyang sekoyaah," tulis Nafa Urbach dalam captionnya.

Bersama Kawan-Kawan

Di unggahan yang lain, Nafa Urbach kemudian membagikan lima foto keseruan yang terjadi di momen perayaan ulang tahun Ussy Sulistiawaty bersama beberapa teman sesama publik figur. Masih dengan dresscode seragam sekolah, Nafa Urbach mencuri perhatian dengan dandanannya yang lebih terlihat layaknya anak SMA pada umumnya.

"Anak sekolah SMAN 013 Pensy, happy bday neng," tulis Nafa Urbach sambil menandai akun instagram Ussy Sulstiawaty.

Tuai Pujian

Dua unggahan Nafa Urbach yang mengenakan seragam sekolah pun sukses menuai pujian dari warganet. Di usianya yang sudah menginjak 42 tahun, ibu satu anak itu dianggap masih sangat cocok menjadi anak SMA.

"Duh nggak kuat liat anak SMA pulang sekolaah," tulis salah satu warganet. "Masih cocok tuh pake seragam SMA," ucap yang lain. "Cantik n juga awet muda," timpal yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading